Pesan Menyentuh Ayah Raisa di Hari Pernikahan, Bikin Teteskan Air Mata

Rabu, 06 September 2017 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pesan Menyentuh Ayah Raisa di Hari Pernikahan, Bikin Teteskan Air Mata Raisa & Ayahnya ©instagram.com/thebridestory

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa lahir pada tanggal 6 Juni 1990 dari pasangan berbahagia Allan Nur Ihsan Rachman dan Ria Mariaty. Setelah 27 tahun, akhirnya Raisa menikah dengan sosok aktor ganteng Hamish Daud. Banyak cerita tersaji dalam rangkaian pernikahan Raisa dan Hamish.

Salah satu momen menyentuh muncul dari ayah Raisa yang mengungkapkan pesan-pesannya untuk sang putri. Dengan suara bergetar, kata-kata ayah Raisa membuat banyak orang yang mendengarnya terharu.

Ayah Raisa di prosesi siraman. 姆nstagram.com/thebridestoryAyah Raisa di prosesi siraman. 姆nstagram.com/thebridestory

"Nggak banyak yang tahu di sini bahwa saya memanggil anak saya ini.... Saya memanggil anak saya Permata Hati Ayah. Ayah dan Ibu berpesan, iringi langkahmu dengan cinta," ujar Ayah Raisa dalam video yang diunggah vendor Bridestory.

Tak berhenti di sana, Allan juga memberikan pesan untuk masa depan Raisa. Cinta menjadi hal yang sangat penting untuk dihadirkan. Sikap hangat ayah Raisa ini terasa begitu menyentuh.

"Nanti dampingi suamimu dengan cinta juga. Belailah anak-anak Yaya dan cucu-cucu Yaya cinta kelak dengan cinta. Dengan cinta itu Yaya nanti akan sadar, bahwa Yaya menghadirkan Yang Maha Penyayang yaitu Allah SWT ke dalam seluruh kehidupan Yaya," ucapnya.

Seolah tak pernah putus, kasih sayang ayah Raisa berlanjut ke momen akad nikah. Allan sendiri yang menikahkan puterinya dengan Hamish Daud dalam akad nikah yang berlangsung di Jimbaran Garden Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (03/09/2017). 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING