SELEBRITI

Pesan Teuku Wisnu Terkait Wabah Virus Corona: Ikuti Imbauan Pemerintah!

Selasa, 24 Maret 2020 08:15

Teuku Wisnu / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini Indonesia dan seluruh negara di dunia tengah dalam kondisi gawat darurat karena serangan wabah virus corona. Meski angka kematian yang disebabkan virus ini tergolong kecil, namun yang paling mengkhawatirkan adalah penyebarannya nan begitu cepat dari satu orang ke lainnya.

Wajar saja jika hal ini menimbulkan rasa panik besar-besaran di hati publik. Meskipun begitu, sederet publik figur kini mulai berusaha untuk merangkul semua orang untuk bersatu dan saling memberikan suntikan semangat, seperti yang ditunjukkan Teuku Wisnu.

"Assalamualaikum Wr Wb, temen-temen semua kita tahu dalam kondisi ini kita semua khawatir. Saya Teuku Wisnu mengajak teman-teman semua untuk tidak terlalu panik," ungkap suami Shireen Sungkar itu ketika dihubungi KapanLagi.com belum lama ini.

1. Ikuti Imbauan Pemerintah

Seperti diketahui, saat ini pemerintah sudah mengeluarkan imbauan agar semua orang duduk manis di rumah masing-masing jika tak ada keperluan mendesak di luar. Wisnu pun punya pendapat senada.

"Panik wajar ya karena khawatir, tapi ayo kita sama-sama mengikuti imbauan pemerintah untuk stay di rumah untuk tidak mengadakan acara apapun di rumah," sambung bintang sinetron Cinta Fitri itu.

2. Pesan Teuku Wisnu

Salah satu cara utama untuk mencegah virus corona adalah dengan menjaga kebersihan. Tak lupa Wisnu mengingatkan publik untuk terus memperhatikan kebersihan masing-masing demi keselamatan diri dan juga orang-orang di sekitarnya.

"Jaga kesehatan, jaga kebersihan, selalu cuci tangan agar kita selalu terjaga. Sekali lagi mari kita ikuti imbauan pemerintah," tutup Wisnu.

Semoga wabah virus corona ini segera berakhir. Stay positive, stay clean, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING