SELEBRITI

Datang Tahlilan di Kediaman BCL Tanpa Shireen Sungkar, Teuku Wisnu: Kita Turut Berduka

Sabtu, 22 Februari 2020 14:41 Penulis: Renisya Satya Putri

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu © instagram/teukuwisnu

Kapanlagi.com - Teuku Wisnu menghadiri tahlilan hari ketiga yang diadakan di kediaman Bunga Citra Lestari, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020. Saat ditemui setelah keluar dari kediaman BCL, Teuku Wisnu menceritakan suasana yang ada di dalam.

Saat menemui BCL, Teuku Wisnu mengaku tidak sempat mengobrol banyak karena banyaknya tamu yang datang dan mengobrol dengan BCL. Dia meminta BCL yang masih terlihat sedih untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

 

1. Istri sedang di Luar Negeri

Teuku Wisnu menghadiri tahlilan seorang diri tanpa ditemani oleh Shireen Sungkar. Dia mengatakan bahwa sang istri kebetulan sedang berada di luar negeri.

"Ke Belanda Shireen sama adiknya. Mertua kan lagi di sana soalnya," ujar pria kelahiran 1985 ini.

Pemain sinetron ini menambahkan bahwa keduanya turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Meski mengaku kaget Ashraf berpulang di usia yang masih tergolong muda, Teuku Wisnu menganggap kejadian ini adalah sebuah takdir dari Tuhan dan menjadikannya pelajaran dalam menjaga kesehatan.

2. Ashraf di Mata Teuku Wisnu

Teuku Wisnu yang hanya pernah bertemu dengan Ashraf beberapa kali mengungkapkan bahwa Ashraf adalah sosok yang baik dan ramah terhadap orang lain. Dia juga mendapat cerita dari seorang ustad yang juga menghadiri tahlilan di kediaman BCL. Sang ustad menceritakan bahwa Ashraf menjadi donatur inti untuk dua pondok pesantren.

Meski tidak bisa bercerita banyak, Teuku Wisnu menganggap pasangan BCL - Ashraf adalah pasangan yang sangat romantis. "Waduh romantis deh ya. Nggak bisa banyak cerita juga sih. Cuma intinya ngeliat sosok almarhum itu sosok yang baik," tutur Teuku Wisnu.


REKOMENDASI
TRENDING