Pesona Cantik Jessica Iskandar Saat Kenakan Gaun Pengantin 8 In 1

Rabu, 26 Juli 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pesona Cantik Jessica Iskandar Saat Kenakan Gaun Pengantin 8 In 1 Jessica Iskandar © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar bakal terlibat dalam sebuah proyek pameran wedding yang bertajuk Bridestory Market. Pada event itu, Jedar, begitu Ia akrab disapa bakal mengenakan sebuah wedding gown cantik karya dari desainer top, yakni Dominique Nadine.

Nadine pun menceritakan bagaimana awalnya Ia bisa memilih Jedar sebagai modelnya. Karena tema dari desain yang Ia tawarkan sangat unik dan sesuai selera, Jedar pun mengiyakan tawaran tersebut tanpa banyak bicara.

"Karena Jedar hobby-nya foto dan suka banget sama konsep nature, nah kebetulan kita ada project, mau pameran wedding konsepnya dazzling forest, jadi dia ditawarin. Dia mau banget karena sesuai dengan taste dia temanya. (Konsepnya) Dazzling forest, 8 in1 wedding gown collection, yaitu 8 desain dalam 1 baju wedding dengan sentuhan forest dan nature. Jadi ada aksen ranting, daun dan burung-burung. Dengan sentuhan kristal, bulu dan custom embroideries jadi tetap  memukau mewah, berkilau. Tapi tetap kembali ke alam," ujar Nadine ketika ditemui belum lama ini.

Jedar kenakan dress karya Nadine © Dokumentasi PribadiJedar kenakan dress karya Nadine © Dokumentasi Pribadi

Setelah mencoba gaunnya secara langsung, Jedar mengaku terpesona. Pasalnya, konsep dress yang Ia kenakan nantinya sangat beda dari lainnya. Terlebih lagi, ada sentuhan modern dan nature yang jadi satu di dalamnya.

"(Jedar) Suka banget karena unik, bisa 8 gaya dalam 1 baju wedding, praktis bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus dijahit-jahit. Dan memang tema dazzling forestnya rancanganku jatuh di badannya sangat sesuai dengan taste Jedar," sambung Nadine.

Nadine (kanan), si jenius di balik dress Dazzling Forest © Dokumentasi PribadiNadine (kanan), si jenius di balik dress Dazzling Forest © Dokumentasi Pribadi

Bridestory market sendiri rencananya bakal digelar pada 27 Juli mendatang di Ice BSD. Total ada 600 peserta dari 5 negara yang bakal berlomba-lomba untuk pamer desain karya mereka nantinya.

"Pastinya begitu (Jedar jadi tamu di bridestory market). Ok sampai ketemu ya tanggal 27 juli di Bridestory Market. Lokasinya di ICE BSD," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING