Ludwig Tak Ucapkan Selamat Ultah Untuk Baby El, Jedar Sedih

Selasa, 25 Juli 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ludwig Tak Ucapkan Selamat Ultah Untuk Baby El, Jedar Sedih Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Hari Jumat (22/7) kemarin, El Barack Alexander putra dari Jessica Iskandar merakan ulang tahunnya yang ke-3. Jedar pun mengadakan sebuah pesta meriah dengan mengundang teman-teman sekolah El hingga beberapa anak selebriti lain.

Pada hari spesial putranya, sang presenter Pesbukers memberikan banyak sekali hadiah. Ia memang sengaja ingin memanjakan sang buah hati yang selama ini tumbuh besar tanpa merasakan kasih sayang dari seorang ayah tersebut.

"(Kasih kado) Banyak, dia kalau ditanya mau kado apa? Dia jawab banyak banget. Ya sudah aku kasih sepeda, alat musik, rumah-rumahan, sepatu roda, bola dunia, skuter dan banyak deh. Dia kalau minta hadiah dia ultah aku manjain. Biasanya dia kalau mau apa ada peraturannya. Mumpung ultah dia minta so many. Dia suka, aku beliin," ujar Jedar saat melakukan photoshoot, di Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Happy birthday Baby El! © Instagram/inijedarHappy birthday Baby El! © Instagram/inijedar

Sayangnya, pada momen bahagia tersebut, Ludwig Franz Willibald sang mantan suami yang juga ayah Baby El tidak mengucapkan selamat. Meski merasa sedih, Jedar mencoba menghadapi ini semua dengan hati dan pikiran yang positif. Ia tak mau terlalu tenggelam dalam kesedihan di saat putranya tengah berbahagia.

"Nggak ada (Ludwig ngucapin selamat). Belum, mungkin lupa, sibuk. Yang pasti doain dalam hati dia anaknya sehat bisa jadi anak pinter, sayang ortu. Ngucapin aja belum, gimana kado. Sedih pasti, kita manusia ikhlas aja tulus. Saya sayang anak, aku penuh bahagia rasa sukur. Kalau ada kurang-kurang namanya hidup nggak ada yang sempurna. Ya terima aja yang terbaik buat anak aku ya sudah. Sekarang belum saatnya nggak apa-apa. Yang penting kita berharap yang baik gitu," sambungnya.

Seperti diketahui, Ludwig membatalkan pernikahannya dengan Jedar dan enggan mengakui status Baby El sebagai anaknya.  Dan sejak saat itu bayi berparas bule itu tumbuh besar tanpa kasih sayang seorang ayah. Karena masih belum mengerti, Ia pun tak begitu merasakan perbedaan adanya sosok ayah atau tidak dalam hidupnya.

"Dia terbiasa dari lahir tinggal sama aku, dia nggak tau ada bedanya. Nggak tau ada sosok yang hilang dia nggak tau. Dia belum pernah merasakan. Anak aku belum komunikasi (dengan Ludwig), terakhir komunikasi pas anak aku umur 2 tahun. El udah bisa ini itu, dan dia bawaannya dingin," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING