Pesta Resepsi Gading-Gisel Tak Ada Konsep

Senin, 23 September 2013 13:37 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Pesta Resepsi Gading-Gisel Tak Ada Konsep Gading Marten dan Gisel ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai melakukan pemberkatan pernikahan di Bali pada 14 September lalu, Gading Marten dan Gisel pun menyelenggarakan pesta resepsi di Jakarta. Menurut Gading, pesta ini diperuntukkan bagi teman-temannya yang tak bisa hadir di Bali.

"Teman-teman yang gak sempat ke Bali diundang ke Jakarta. Santai saja sih, datang, foto-foto, makan," kata Gading di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (22/9).

Ditambahkan Gisel, bahwa pada pesta resepsinya tersebut tak ada konsep yang khusus. "Kami sudah buru-buru, jadi gak ada konsep. Dress code apa saja. Dari hotel kesini mereka naik motor, kami naik mobil iring-iringan," jelas Gisel.

Gading dan Gisel ©KapanLagi.com®Gading dan Gisel ©KapanLagi.com®

Kemudian Gisel juga menyatakan kalau rencana pertamanya tidak menggunakan pelaminan, tapi kemudian urung dilakukan. "Tadinya gak mau pakai pelaminan. Tapi keliling capek juga. Jadi dadakan pakai pelaminan, tapi simple doang," lanjutnya.

Dukungan cuaca saat gelaran resepsi pun menjadi hal yang disyukuri oleh pasangan ini. "Seneng dikasih cuaca bagus. Teman-teman banyak datang. Mudah-mudahan semua mendoakan yang baik-baik," tukas Gading.

Gading juga mengucapkan rasa terima kasih pada semua yang telah datang ke acara resepsi pernikahan mereka. "Terima kasih yang doain, yang datang dan gak datang. Yang penting doanya. Mudah-mudahan saya dan Gisel bisa bahagia seumur hidup," tandasnya.

 

Baca juga berita terkait lainnya:

Roy Marten Tak Tuntut Gading-Gisel Cepat Punya Momongan
Keluarga Baru, Gading - Gisel Punya Kompor Tapi Belum Beli Gas
Menuju Resepsi, Gading Marten - Gisel Dikawal Konvoi Moge
Video Dansa Pertama Gading - Gisel Sebagai Suami dan Istri
Roy Marten Tak Masalahkan Domisili Gading Setelah Menikah

(kpl/ato/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING