Pilih Hijrah, Sunu Eks Matta Band Sempat Dibilang Sok Tobat

Sabtu, 25 Juni 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pilih Hijrah, Sunu Eks Matta Band Sempat Dibilang Sok Tobat Sunu Matta Band/©instagram.com/sunumatta
Kapanlagi.com -

Masih ingat dengan lagu Ketahuan yang populer dibawakan Matta Band? Vokalis Matta, Sunu Fabian atau yang lebih dikenal dengan Sunu Matta Band kini mantap berhijrah dan meninggalkan dunia keartisan. 

Apa kabarnya kini dan bagaimana rasanya punya kehidupan yang berbeda dengan dulu? "Sebenernya sih kenikmatan gak bisa diceritain. Hanya bisa diceritain sama orang tersebut. Alhamdulillah, yang gak kebayang sama saya dulu terjadi," tuturnya saat ditemui di Silaturahminya Selebrita, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Sunu sama sekali tak ragu meninggalkan jalan hidup yang populer dan membesarkan namanya. Baginya, hati yang dipenuhi dengan kekuatan iman sangatlah penting.

Sunu Matta mantap berhijab meski banyak terima hujatan/©instagram.com/sunumattaSunu Matta mantap berhijab meski banyak terima hujatan/©instagram.com/sunumatta

"Jadi yang saya rasain tetep aja. Saat saya populer ada kekosongan hati. Kekayaan sama aja, seperti ada apa sih, yang kosong. Kayak perut diisi kenyang, begitupun hati. Gak diisi agama pasti terasa hilang," jelasnya.

Berhijrah bukanlah pilihan mudah. Ia rela menerima segala hujatan dari berbagai pihak, namun Sunu memilih untuk tak menghiraukannya.

"Banyak (hujatan). Tapi saya gak terlalu mendengar. Zaman mau ngeband dulu juga kan dihujat, paling jadi band kacangan. Tapi alhamdulillah kan terbukti. Apalagi dalam masalah agama," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING