Jelang Rilis, Tim 'UNTUK ANGELINE' Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sabtu, 25 Juni 2016 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Rilis, Tim 'UNTUK ANGELINE' Buka Puasa Bersama Anak Yatim Tim Film UNTUK ANGELINE © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Jelang penayangan film UNTUK ANGELINE pada tanggal 21 Juli 2016 mendatang, beberapa pemain yang terlibat, seperti Rhoweina Umboh, Kinaryosih, Dewi Hughes serta kru film tersebut menggelar buka bersama anak yatim di gedung Graha BKKKS, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Kegiatan buka bersama dengan anak yatim bukanlah kali pertama yang dilakukan tim film UNTUK ANGELINE. Sebelumnya, mereka menggelar bersama di daerah Depok.

"Alhamdulillah, sekarang kita buka bersama di sini. Beberapa hari lalu kita buka bersama di daerah Depok," kata Niken, sutradara film UNTUK ANGELINE.

Suasana buka bersama © KapaLagi.com®/Fikri Allfi RosyadiSuasana buka bersama © KapaLagi.com®/Fikri Allfi Rosyadi

Begitu banyak agenda kegiatan yang dilakukan oleh seluruh tim film yang mengisahkan tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur itu selama bulan ramadhan. Selain buka bersama, mereka juga membagikan takjil kepada warga daerah Jakarta.

"Kita juga akan membagi-bagikan takjil di Kalimalang. Itu rencananya hari Sabtu besok (26/6/2016)," katanya.

Beberapa pemain yang terlibat dalam film Angeline, seperti Kinaryosih, Dewi Hughes, dan Roweina Umboh terlihat begitu senang bisa buka bersama dengan ratusan anak yatim. Semoga kegiatan seperti ini lebih serang dilaksanakan ya :)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING