Pilih Jadi Artis, Cecillia Gina Dapat Dukungan Penuh Dari Limbad

Senin, 23 Juli 2018 14:08 Penulis: Soraya
Pilih Jadi Artis, Cecillia Gina Dapat Dukungan Penuh Dari Limbad Cecillia Gina @ instagram.com/cecillimbad

Kapanlagi.com - Nama Cecillia Gina sempat menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu lalu. Yup, putri Limbad ini sukses bikin heboh gara-gara pesona kecantikan yang dimilikinya. Nggak heran kalau Cecil sukses jadi salah satu selebgram yang paling populer saat ini.

Namun ternyata, menjadi selebgram tak cukup bagi Cecillia Gina. Terbukti, gadis cantik berambut panjang ini akhirnya memilih untuk terjun ke dunia hiburan. Dan rupanya, keputusan tersebut juga sudah mendapat lampu hijau dari Limbad.

"Aku full dapat dorongan dari ayah. Tapi harus balance sama belajar aku di sekolah," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) lalu. Tentunya sang ayah juga punya banyak pesan untuk Cecil yang sedang mulai membangun karirnya.

Cecil dapat dukungan penuh dari Limbad @ instagram.com/cecillimbadCecil dapat dukungan penuh dari Limbad @ instagram.com/cecillimbad

"Yang penting katanya bisa jaga diri, selalu jaga attitude Karena kan kalau jadi public figure dilihat orang banget. Jadi harus bisa jaga sikap dimanapun dan kapanpun," imbuh Cecil saat ditanya lebih lanjut pesan apa yang pernah dikatakan Limbad padanya.

Seperti yang kita tahu, saat ini Cecil sudah bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara. Bersama artis-artis pendatang baru lainnya, mereka mulai meniti karir mulai dari bawah, termasuk mengikuti berbagai latihan untuk mengasah bakat mereka. Nggak heran kalau sang ayah tak terlalu khawatir padanya.

"Kalau khawatir sih enggak, soalnya kan aku sama Star Media ini benar-benar dijagain banget, jadi ayah udah percaya banget. Karena ayah di situ udah lama banget, selain itu juga kalau untuk ke depannya mau ngambil apa aku masih bingung menentukan. Karena aku masih sekolah, apalagi aku ikut program akselerasi, jadi pemadatan materinya tuh harus bener-bener aku pahami banget. Jadi untuk syuting gitu aku ambil pas saat libur aja," pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING