Pinkan Mambo Pindah ke AS Ingin Ikuti Jejak Anggun

Rabu, 09 Oktober 2013 15:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Pinkan Mambo Pindah ke AS Ingin Ikuti Jejak Anggun Pinkan Mambo
Kapanlagi.com - Penyanyi Pinkan Mambo punya alasan pindah ke Amerika. Keberangkatannya ke negeri Paman Sam itu bertujuan untuk mengembangkan karir bermusik.

"Tujuan dia (Pinkan) ke sana, namanya artis, pengin berkembang lagi. Terutama di bidang musik. Dia mungkin banyak dapat pelajaran di sana, daripada di sini. Dia bilang emang mau pindah. Dia bahkan jual rumahnya di Jakarta," papar Desi, asisten Pinkan saat dihubungi, Selasa (8/10).

Pinkan sebelumnya diberitakan pindah ke Los Angeles dan telah menikah dengan seseorang bernama Steven. Steven sendiri adalah orang Indonesia yang bekerja dan sudah menetap di sana.

Selama di AS, Pinkan juga melakukan beberapa kegiatan yang bisa menunjang karirnya. "Kegiatannya Pinkan, doain aja mau ketemu produsernya Beyonce. Lagi coba-coba ikut casting film, semoga saja lolos. Kalau Pinkan di sana sukses, saya doain biar lancar," ucapnya.

Pinkan ingin meniti karir di luar negeri seperti Anggun C Sasmi yang sudah menancapkan karirnya di luar negeri. Keputusan itu diambil, lantaran tidak puas dengan karirnya di Indonesia yang tidak berkembang.

"Iya pengen ikuti jejak Anggun. Dia pengen cari pengalaman lagi. Dia pengen meniti karir dari awal lagi, mungkin dia merasa jenuh di Indonesia, karirnya di situ-situ saja," ungkapnya.

"Pinkan merasa belum puas dengan karirnya di sini. Dia pengen merasa lebih ada yang baru, mungkin dia bosen begitu-begitu aja. Namanya orang gak ada puasnya," pungkasnya.

(kpl/hen/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING