Pipik Dian Irawati Masih Shock

Jum'at, 20 Juni 2014 11:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Pipik Dian Irawati Masih Shock Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hingga saat ini, Pipik Dian Irawati masih belum memberikan keterangan resmi terkait kebakaran yang menimpa rumahnya. Dia masih shock akibat kejadian semalam, yang membuat rumah dua lantainya ludes terbakar.

"Yah masih shock yah. Anak-anak sih kaya nggak ngerti yah, mereka malah nanya 'ada apa nih om?'," kata Taufik, karyawan Pipik Dian Irawati di Perumahan Bukit Mas Jl. Narmada III Blok. I No. 11 , Rempoa, Tangerang, Jumat (20/6).

Sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, rumah almarhum ustaz Jefri Al Buchori, yang kini dihuni istri dan anak-anaknya, hangus dilalap si jago merah. Lantai satu terlihat, semua barang hangus dilalap api. Kejadian tersebut diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Pipik Dian Irawati © KapanLagi.comPipik Dian Irawati © KapanLagi.com

Pipik dan ketiga anaknya yang tidur di lantai dua selamat, walau sebelumnya sempat terjebak api. Mereka harus meloncat dari balkon lantai dua.

"Kejadian jam tiga lewat, saya terbangun dan Umi juga terbangun anak-anak semua bertiga di atas nggak bisa lewat bawah, kita lewat atas soalnya panas jadinya Umi loncat saya bopong," kata Taufik.

Dibantu tetangga dan warga sekitar, api akhirnya bisa dipadamkan dan tidak sampai menyebar ke seluruh rumah. Hanya lantai satu yang terlihat hangus, tidak menyisakan satu barang pun.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING