Pipik Dian Irawati: Pemadam Kebakaran Telat Datang

Jum'at, 20 Juni 2014 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Pipik Dian Irawati: Pemadam Kebakaran Telat Datang Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat rumahnya terbakar, Pipik Dian Irawati tinggal bersama Attaya Bilal Rizkilla dan berberapa karyawan. Ketika memutuskan untuk meloncat dari lantai dua, dia mengaku tidak membawa apapun, kecuali pakaian yang menempel di badan.

Karena itu, dirinya kebingungan untuk menghubungi pemadam kebakaran. "Saya mau telepon pemadam, saya bingung dan saya posting di media sosial, alhamdulillah ada yang dateng," kata Pipik di Perumahan Bukit Mas Jl. Narmada III Blok. I No. 11 , Rempoa, Tangerang, Jumat (20/6).

Dibantu warga sekitar rumah, akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. Sayang, petugas pemadam kebakaran baru tiba setelah api selesai ditaklukan.

Kondisi Rumah Pipik Dian Irawati © KapanLagi.comKondisi Rumah Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com

"Karena pemadam telat yah, sudah padam karena di bawah ada air, ada tetangga dan pemadam datang," kata Pipik.

Kalau dilihat sekilas dari luar, rumah kediaman mendiang ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) itu memang seperti tidak terjadi apa-apa. Namun saat berada tepat di pintu masuk, terlihat isi rumah yang hangus dilalap api. Kebakaran nampaknya berawal dari ruang belakang.

Rumah Pipik hangus terbakar dilalap api, diduga akibat korsleting listrik. Api melalap lantai dasar rumah dan seisinya, tidak sampai merambat ke lantai dua.

 

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING