SELEBRITI

Pisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Akui Merasa Kesepian Seperti Anak Hilang

Minggu, 23 Januari 2022 18:03

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny cerai ©instagram,com/vickyprasetyo77

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tidak bisa mempertahankan rumah tangganya lantaran mereka berdua sudah memutuskan berpisah. Padahal, jika dihitung, Vicky dan Kalina belum satu tahun berumah tangga setelah resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Begitu berpisah dengan Kalina, banyak perubahan yang dialami Vicky setiap harinya. Mulai dari kehilangan perhatian dari Kalina, hingga merasakan kesepian. Biasanya, disaat masih berumah tangga, Vicky selalu mendapat perhatian dari istrinya tersebut.

"Jujur aja merasa kesepian ya setelah pisah. Kayak misalkan palanya dielus-elus sama dia, diperhatiin, dan sebagainya lah," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022).

1. Tak Punya Arah

Vicky seolah tak punya arah untuk menjalani hidup usai berpisah dengan Kalina. Bahkan, Vicky menyebut dirinya sudah seperti anak hilang. Meskipun begitu, Vicky Prasetyo belum bisa memastikan hubungannya dengan Kalina Oktarani untuk kedepannya. Yang jelas, sampai saat ini mereka berdua sudah bulat untuk berpisah.

"Ya kayak anak ilang aja. Planga plongo, celingak-celinguk cari jodoh. Kalau jodoh engga kemana, tenang aja," kata Vicky.

2. Masih Tetap Komunikasi

Vicky mengatakan, dirinya tetap masih menjalin komunikasi dengan Kalina setelah mereka berdua memutuskan berpisah. Hanya saja, komunikasi mereka tidak rutin seperti masih bersatu. Bahkan, Vicky mengatakan, berkomunikasi dengan Kalina dirinya merasa canggung.

Bagaimana tidak, biasanya mereka berdua sama-sama memanggil 'sayang' setiap berkomunikasi, begitu berpisah panggilan tersebut tidak lagi diucapkan oleh Vicky dan Kalina setiap menjalin komunikasi.

"Ya sudah, sudah pisah. Komunikasi tetap jalan, cuman agak canggung. Ya kayak dia manggil aku mas. Berasa kayak tukang bakso. Ya aku panggil dia mbaku. Ya canggung aja," katanya

3. Penyesalan

Bagi Vicky, memilih berpisah dari Kalina menjadi salah satu keputusan yang dianggap sebagai penyesalan. Tetapi, penyesalan tersebut tidak terlalu diambil pusing oleh Vicky Prasetyo. Yang jelas, untuk saat ini ia tetap santai meskipun sudah berpisah dari Kalina Oktarani.

"Kalau nyesel pasti ya, kalau belakangan munculnya penyesalan. Kalau diawal namanya pendaftaranm Ya santai aja gua mah. Enggak mau ngoyo ya, nyantai aja walaupun kesepian," tutup Vicky Prasetyo.

4. Satu Tahun Menikah

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo menikahi siri dengan Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 lalu. Mereka berdua melangsungkan pernikahan dan resepsi di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Selama setahun menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny penuh cerita dan juga drama. Selain itu, mereka juga sempat gagal memiliki anak, karena Kalina mengalami keguguran. 

5. Enggan Beberkan Penyebab

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut penyebab dari retaknya rumah tangga mereka, Vicky enggan membeberkan. Ia pun juga menyebut dalam masalah rumahtangganya tak ada konflik yang belebihan.

"Nggak ada hal apapun, ya itu biar lah jadi privasi kita berdua. Ya nggak ada konflik yang berlebihan dan kalau ini cuma settingan pasti aku yang nyari kalian kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING