Pita Loppies 'Moluccass' Disunting Pengusaha Malaysia

Jum'at, 22 Oktober 2004 23:34 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Personel Moluccass, Pita Loppies, Jumat (22/10), resmi mengakhiri masa lajangnya. Ia menikah dengan Steven Bernard Penafort, seorang lelaki asal Malaysia. Keduanya menikah di Gereja Imanuel, Gambir, Jakarta.

Saat pemberkatan, Pita mengenakan gaun putih, sementara Steven mengenakan jas warna hitam. Busana kedua mempelai adalah rancangan Hendra AB. Menurut rencana, resepsi pernikahan akan dilaksanakan Jumat malam (22/10) di Alexander House, Kemang, Jakarta Selatan.

Pita mengaku, pertama kali bertemu dengan Steven 20 Oktober 2003 di sebuah klub di Malaysia. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Pita mengatakan, mereka dipersatukan justru oleh perbedaan. Selain perbedaan umur, mereka juga dibedakan oleh karakter. Steven adalah pribadi yang pendiam, sementara Pita adalah pribadi yang periang. Secara resmi Pita dilamar Steven September 2003 lalu.

Setelah pernikahan ini, Pita mengaku tidak masalah dengan kelompok vokal tempat dirinya menyanyi, Moluccas. Bagi Pita, pernikahannya dengan Steven tidak akan mengganggu Moluccas, dan ini sudah disampaikan kepada Tantowi Yahya selaku produser.

Mengenai Steven, Pita mengaku, suaminya itu akan menetap di dua negara, Malaysia dan Indonesia. Sebab Steven disibukan oleh pekerjaanya sebagai pengusaha. Sejauh ini keduanya belum ada rencana pindah warga negara. 

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING