Posting Foto Istri, Inikah Ungkapan Kangen Hamish Daud ke Raisa?

Senin, 16 Oktober 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Posting Foto Istri, Inikah Ungkapan Kangen Hamish Daud ke Raisa? Hamish Daud dan Raisa ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Hamish Daud pulang ke Australia untuk menaburkan abu neneknya yang baru saja meninggal dunia. Ia berangkat sendiri, meninggalkan Raisa yang jadwal pekerjaannya nampak padat di Indonesia.

Ketika Hamish baru pergi sehari, Raisa sudah mengaku kangen dan memakai kemeja sang suami untuk mengobati kerinduannya. Dan sepertinya Hamish pun sudah kangen pada sang istri, namun ia menunjukkannya dengan cara lain.

Di sela kunjungannya ke Australia, Hamish mengunggah sebuah foto Raisa kala mereka bulan madu di Danau Como, Italia. Cahaya matahari yang bersinar di atas kepala Raisa membuat silau, namun itu yang membuat foto ini menarik.

Hamish kangen Raisa yang ditinggal di Indonesia? ©instagram/hamishdwHamish kangen Raisa yang ditinggal di Indonesia? ©instagram/hamishdw

Menurut Hamish, matahari dan Raisa adalah sinar dalam hidupnya. Nampaknya ia kangen benar kepada sang istri, sampai akhirnya memutuskan posting foto pemilik tembang Kali Kedua itu.

Hingga saat ini Hamish masih berada di Australia, di rumah mendiang neneknya. Sementara Raisa melakukan banyak kegiatan di Indonesia, mulai dari konser sampai menerima penghargaan atas lagunya dengan Isyana.

Abu nenek Hamish sendiri sudah ditebar di sungai dan lautan pada Sabtu (14/10) lalu di North Avoca Rocks. Tidak sendirian, Hamish menebar abu neneknya bersama kerabat lain yang hadir di sana.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING