Nenek Meninggal Dunia, Hamish Daud Ungkap Rasa Kehilangan Yang Dalam

Kamis, 12 Oktober 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nenek Meninggal Dunia, Hamish Daud Ungkap Rasa Kehilangan Yang Dalam Hamish Daud ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Hamish Daud yang baru saja kehilangan sang nenek tercinta. Penuh dengan rasa kehilangan, Hamish mengenang sang nenek lewat postingan Instagramnya.

Menurut Hamish, sang nenek adalah salah satu sosok yang paling penting dalam hidupnya. Darinya, Hamish belajar banyak tentang dasar-dasar kehidupan yang penting untuk dirinya.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kamu mengajariku banyak dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Selalu mengedepankan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang. Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kamu berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP. *Kalau ada yang ingin datang, kami akan menebarkan abunya Sabtu ini di North Avoca Rocks jam 2 siang*," tulis Hamish.

Hamish Daud kehilangan sang nenek ©instagram/hamishdwHamish Daud kehilangan sang nenek ©instagram/hamishdw

Kepergian sang nenek untuk selamanya nyata membuat Hamish sangat terpukul. Namun ia menganggap bahwa ini adalah perjalanan baru untuk neneknya, dan berharap sang nenek menempuh perjalanan baru yang menyenangkan di alam lain.

Ucapan simpati pun mengalir di akun Hamish Daud, semua menyampaikan turut berduka cita pada aktor dan bintang iklan ini. Netizen pun berdoa agar keluarga diberikan ketabahan atas kehilangan yang dialami oleh Hamish.

Dari foto yang diunggah Hamish, nampak bahwa sang nenek adalah orang yang sangat menyenangkan. Senyumnya begitu tulus, dengan sorot mata teduh dan ramah. Selamat jalan nenek...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING