Lamar Pacar di Berlin, Keenan Pearce Bakal Segera Susul Raisa Nikah?

Senin, 09 Oktober 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lamar Pacar di Berlin, Keenan Pearce Bakal Segera Susul Raisa Nikah? Keenan Pearce ©instagram/keenanpearce

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Keenan Pearce, kakak kandung Pevita Pearce ini baru saja melamar kekasihnya, Gianni Fajri. Keenan meminta kepada Gianni untuk menjadi istrinya ketika mereka berada di Berlin, Jerman.

Permintaan itu diterima oleh Gianni, dan Keenan yang bahagia pun mengumumkan bahwa kekasihnya bilang 'ya'. Ia memposting foto Gianni yang sedang duduk di sebuah balkon, dengan caption jawaban dari sang kekasih.

Saat ini Keenan dan Gianni sedang dalam perjalanan keliling Eropa. Mereka sudah memulai perjalanan itu sejak beberapa waktu lalu, tepatnya sekitar akhir September.

Keenan Pearce lamar Gianni di Berlin ©instagram/keenanpearceKeenan Pearce lamar Gianni di Berlin ©instagram/keenanpearce

Dengan lamaran ini, perjalanan menuju jenjang pernikahan makin dekat bagi Keenan dan Gianna. Artinya, tak lama lagi Keenan akan menyusul jejak mantan kekasihnya, Raisa untuk melenggang ke gerbang pernikahan.

Raisa sendiri kini sudah resmi menjadi nyonya Hamish Daud. Mereka menikah pada 13 September lalu di Jakarta dan baru saja pulang bulan madu dari Italia dan Maladewa.

Hubungan Keenan dengan Gianni pun sudah berjalan cukup lama. Mereka juga tak segan menunjukkan kemesraan di media sosial dan membuat banyak perempuan patah hati dibuat Keenan.

Anyway, congrats!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING