Jadi Brand Ambassador, Keenan Pearce Malah Dapat Inspirasi

Sabtu, 10 Juni 2017 12:19 Penulis: Cinthya Septavy
Jadi Brand Ambassador, Keenan Pearce Malah Dapat Inspirasi Keenan Pearce © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Keenan Pearce, kakak dari aktris cantik Pevita Pearce itu namanya makin melambung di dunia hiburan. Terbukti, sederet brand kenamaan mulai meliriknya sebagai brand ambassador, salah satunya produk kopi dengan inovasi gula aren.

"Mungkin specialized belum, mungkin pernah kalau kayak gini belum mempernalkan dengan flavour ini, ya baru ini ajah," ujar Keenan Pearce saat ditemui di Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Sebagai pecinta kopi, Keenan mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan rasa baru kopi tersebut. Pasalnya gula aren sudah menjadi salah satu bahan yang mudah ditemui pada berbagai sajian makanan maupun minuman di Indonesia.

Keenan Pearce tertarik mengungkap kisah inspiratif pemilik brand kopi ternama © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKeenan Pearce tertarik mengungkap kisah inspiratif pemilik brand kopi ternama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Pasti sih pasti karena makanan Indonesia kan banyak yang pakai gula aren dan lain-lain jadi kayak udah cukup familiar. Jadi pas minum kopi kali ini familiar," ungkap mantan kekasih penyanyi cantik Raisa tersebut.

Salah satu alasan utama Keenan dalam andilnya sebagai brand ambassador adalah keberadaan kisah inspiratif di balik produk yang dinaunginya tersebut. Cerita bisnis 'from zero to hero' diharapkan Keenan bisa menginspirasi banyak orang, termasuk dirinya sendiri.

"Ini cerita perjalanan seseorang, kesimpulannya elu bisa estabilished sesuatu elu betul betul punya filosofi yang kuat akhirnya bisa estabilished. Mulai bisnisnya dari gerobak kecil pinggir jalan sampai akhirnya jadi ya. Itu cerita yang menurut gue tahu bukan orang ngelihat ini reasoned ad tentang sebuah perjalanan orang ini dari nol sampai sekarang buat gue sendiri enggak cuma gue sebagai brand ambassador tapi menginspirasi gue," tandasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING