Mengaku Sebagai Pecinta Kopi, Ini Yang Dilakukan Keenan Pearce

Sabtu, 10 Juni 2017 10:03 Penulis: Cinthya Septavy
Mengaku Sebagai Pecinta Kopi, Ini Yang Dilakukan Keenan Pearce Keenan Pearce © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka bahwa di balik keputusan menjadi seorang brand ambassador ternyata terselip sebuah filosofi yang cukup mengena. Seperti halnya selebriti tampan Keenan Pearce yang berbagi cerita seputar kegiatannya yang tak jauh dari sesuatu yang ia cintai, yakni kopi.

"Preskon Java Brown especialy Java Brown yang bekerja sama dengan Tokopedia. Has been worked by program as before. It defence deadline in to the five six cup, without deadline average two. Ya the moment lord of Java Brown tapi picolo, I like picolo," ujar Keenan Pearce saat ditemui di Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Yap, menjadi brand ambassador sebuah merk kopi ternama ternyata menyimpan kisah inspiratif bagi Keenan. Kakak Pevita Pearce itu memiliki tujuan mulia dengan turut andil membagikan kisah inspiratif tersebut pada khalayak luas.

Keenan Pearce ingin menginspirasi lewat proyek terbarunya sebagai brand ambassador © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKeenan Pearce ingin menginspirasi lewat proyek terbarunya sebagai brand ambassador © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"I think try to the beginning inspirasi dari experience owner yang punya bisnis ini menginspirasi my self ya but inspired by me created perjalanan dia menemukan kopi ini melalui visual yang kita bikin juga. Jadi ini story yang diperankan orang lain gue created dengan cerita gue," ungkapnya.

Bagi Keenan, tak mudah menjadi 'wajah' terdepan dari produk yang ia bawakan. Sebagai pecinta kopi ia juga ingin menunjukkan visi dan misinya ke depan ke dalam bagian produk tersebut.

"I think I'm so coffee lover, gue suka kopi yang pasti ceritanya every time my worked with the brain with someone, I wish try to meet time kayak oke visionya apa story-nya apa, as the brand ambassador I need to know the spirits behind the brand karena kan tanggung jawab elu sebagai brand ambassador kan besar gitu loh, the front to the product jadi gue harus punya visi misi yang baik," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING