Momen 'Me Time', Pevita Pearce Sering Habiskan Waktunya Bareng...

Sabtu, 27 Mei 2017 18:39 Penulis: Rahmi Safitri
Momen 'Me Time', Pevita Pearce Sering Habiskan Waktunya Bareng... Pevita Pearce © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Pevita Pearce. Adik cantik Keenan Pearce itu tak hanya dikenal lewat kepiawaian aktingnya dalam sejumlah judul film, namun juga kedekatannya dengan beberapa pria salah satunya model dan aktor ganteng Mike Lewis. Bagaimana tanggapan Pevita tentang kabar kedekatan mereka itu ya?

"Itu kan cerita yang sudah beredar dari 2012, juga kalau diungkit agak aneh aja. Gak ada salah kan temenan sama siapa aja," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Terlepas dari isu asmaranya, Pevita ternyata sosok wanita yang doyan traveling lho. Yap, traveling memang salah satu cara ampuh untuk menghilangkan penat dan santai sejenak dari rutinitas harian. Ada negara tertentu nggak nih yang pengin dikunjungi Pev?

Pevita Pearce senang menghabiskan waktunya bareng kucing peliharaan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce senang menghabiskan waktunya bareng kucing peliharaan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Aku pengen selfie dan traveling di Indonesia, banyak sih kayak Labuan Bajo, Derawan, apalagi suka outdoor activity, suka diving, suka hiking. Negara mana aku masih pilih Indonesia dulu," ungkap pemeran Hayati dalam film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK itu.

Selain traveling bareng sang kakak, Pevita juga berbagi cerita tentang dirinya yang hobi banget memelihara kucing. Bahkan menurutnya, main bareng kucing itu adalah momen me time yang paling asyik lho.

"Sering traveling bareng berdua. Ini ada rencana lagi. Tapi masih atur schedule dulu sih. Cewek yang percaya diri dan mencintai dirinya sendiri. Having me time, quality time with my self, main sama kucing, browsing, nonton film. Itu menurut aku my me time. Paling suka main sama kucing sih," tandas pemilik 5 ekor kucing tersebut.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING