Sweet! Kangen Suami, Raisa Pakai Kemeja Hamish Daud Meski Kedodoran

Jum'at, 13 Oktober 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sweet! Kangen Suami, Raisa Pakai Kemeja Hamish Daud Meski Kedodoran Raisa dan Hamish ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Manisnya momen pengantin baru masih melekat erat di kehidupan Raisa dan Hamish Daud. Setelah menikah, mereka langsung bulan madu dan baru terpisahkan jarak setelah beberapa minggu menikah.

Rasa selalu ingin dekat nampaknya belum hilang dari Raisa dan Hamish. Bahkan belum berpisah sehari penuh dengan sang suami, Raisa sudah mengaku kangen kepada Hamish.

Saking kangennya, Raisa melakukan hal yang lucu tapi manis. Ia memakai kemeja Hamish, yang jelas nampak kedodoran di tubuhnya yang ramping.

Raisa kangen Hamish ©instagram/raisa6690Raisa kangen Hamish ©instagram/raisa6690

Tapi Raisa tetap memakainya, dan mengaku bahwa ini adalah bentuk rasa kangennya kepada Hamish. Padahal, baru beberapa jam sebelumnya mereka sama-sama ke bandara dan menembus macetnya Jakarta.

Postingan ini sederhana, namun nampak manis dan romantis. Dan sejak resmi menikah, Raisa dan Hamish semakin santai menunjukkan keromantisan hubungan mereka yang sebelumnya nyaris tak terendus publik.

Hamish sendiri sudah terbang ke Australia dan diantar Raisa sampai ke bandara. Sebelumnya, dalam postingan Instagramnya, Hamish menyebut bahwa ia akan menebar abu sang nenek di North Avoca Rocks, Sydney pada Sabtu (14/10) besok.

Kalau Raisa kangen Hamish dan sedikit terobati dengan memakai baju sang suami. Lalu bagaimana jadinya kalau Hamish yang kangen Raisa? Apakah ia akan melakukan hal yang sama dengan istrinya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING