Posting Foto Jadul, Tamara Bleszynski Sindir Para Haters

Kamis, 04 Agustus 2016 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Foto Jadul, Tamara Bleszynski Sindir Para Haters Tamara Bleszynski © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Tamara Bleszynski pasi sudah sangat tak asing lagi di telinga kita semua. Ya, meski sudah tak pernah lagi muncul di layar kaca, namun bintang film AIR TERJUN PENGANTIN ini hingga sekarang masih tetap ramai dibicarakan orang.

Saat ini usia Tamara menginjak 41 tahun, namun anehnya, kecantikan wanita kelahiran Bandung ini sama sekali tak memudar ditelan oleh waktu. Meski sering dapat pujian 'cantik' dari fans maupun orang sekitar, namun Tamara sendiri punya pandangan sendiri mengenai arti kata cantik.

Percayalah jika kamu itu cantik, karena Kamu adalah Ciptaan-Nya.
Tamara Bleszynski
 

Beberapa waktu lalu, Tamara tiba-tiba mengunggah sebuah foto dirinya ketika masih muda dulu. Ibu 2 anak ini lalu menuliskan caption tentang sebuah kecantikan

"Apa sih artinya Cantik? Ketika orang-orang memuji? Karena kata orang, kamu cantik? Terus, bagaimana ketika suatu saat, mungkin kamu bertambah berat badan, tidak se-muda ketika orang-orang itu memujimu, atau mengalami sebuah kecelakaan? Apakah kamu tetap cantik menurut mereka? Atau menurutmu? Jawabannya menyusul," tulis Tamara di caption foto tersebut.

Tamara cantik awet muda © Instagram/tamarableszynskiofficialTamara cantik awet muda © Instagram/tamarableszynskiofficial

Tak lama setelahnya, Tamara kembali mengunggah sebuah postingan foto yang sama. Namun kali ini, Ia menulis caption berbeda, yakni sebuah sindiran untuk para haters yang sering menghujat dengan kata-kata pedas menusuk.

"Sedikit cuplikan; Jangan terpengaruh dengan produk-produk yang lewat di IG yang malah membuatmu down, dan/atau Komentar-komentar yang tidak produktif. Percayalah jika kamu itu cantik, karena Kamu adalah Ciptaan-Nya..You are beautiful! #PercayaDiri #MindBodyAndSoul #SemuaManusiaTerlahirCantik," sambungnya.

KLovers setuju dengan kata-kata Tamara di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING