SELEBRITI

Sempat Dianiaya, Tamara Bleszynski Minta Hak Perlindungan

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 07 Juni 2016 06:15

Sempat Dianiaya, Tamara Bleszynski Minta Hak Perlindungan
Kapanlagi.com - Pada Bulan April kemarin, artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan seorang dengan inisial WS dengan tuduhan penganiayaan dan juga karena telah menerornya. Ceritanya, kala itu Tamara yang sedang mengendarai motor bersama temannya asal Amerika dijambak rambutnya oleh WS di jalan.

Setelah itu, beredar pula SMS bernada ancaman dari WS untuk sang bintang film AIR TERJUN PENGANTIN beserta mantan suaminya, Mike Lewis. Sayangnya, setelah dipanggil pihak berwajib, WS menampik tuduhan yang dilemparkan oleh Tamara. Kasus ini pun hingga saat ini masih diselidiki lebih lanjut.

Tentu saja Tamara masih merasa trauma dan belum bisa tenang untuk tinggal di Bali bersama putranya, Kenzou Leon Lewis. Untuk itu, wanita berusia 41 tahun ini meminta hak perlindungan sebagai warga Indonesia lewat akun Instagram-nya.

Tamara minta hak perlindungan  Instagram/tamarableszynskiofficialTamara minta hak perlindungan Instagram/tamarableszynskiofficial

"Mudah-mudahan sebagai warga negara Indonesia di manapun, aku dan anakku berpijak/bermukim di Republik Indonesia, bisa mendapatkan hak-hak kami sebagai warga negara, yaitu: Hak mendapat perlindungan. Hak ini adalah hak yang paling mutlak, di mana setiap warga negara wajib mendapat perlindungan apapun dalam bentuk apapun dari pemerintah agar seseorang tersebut merasa nyaman, aman bertempat tinggal dan menjadi suatu warga negara yang berada pada suatu wilayah atau negara yang dilindungi oleh hukum dan pemerintah," tulis Tamara di caption foto Kenzou yang Ia unggah.

Di sebuah postingan lain, Tamara ganti mendoakan keselamatan Mike yang juga diancam akan dibunuh. Seperti diketahui, pria berdarah Jepang dan Kanada ini masih sering mengunjungi Tamara dan Kenzou di Bali meski kini sudah bercerai.

Tamara doakan Mike agar bebas dari ancaman apapun  Instagram/tamarableszynskiofficialTamara doakan Mike agar bebas dari ancaman apapun Instagram/tamarableszynskiofficial

"Mudah-mudahan kalau kamu @mike_lewis datang lagi untuk ketemu Kenzou di tempat kami (tempat aku dan Kenzou), tidak ada lagi ancaman pembunuhan," tulis Tamara.

Apa pendapat KLovers mengenai kasus premanisme yang dialami Tamara ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

FOTO: Kenzou Lewis Tiru Gaya Teuku Rassya Waktu Kecil, Sweet!
Tamara Bleszynski & Pacar Barunya Liburan Bareng Mike Lewis
Ini Jawaban Tamara Bleszynski Ketika Ditanya Soal Agamanya
Ibunya Dijambak di Bali, Teuku Rassya Belum Sempat Jenguk
Tamara Bleszynski Dianiaya, Teuku Rafli Tak Mau Berkomentar

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -