SELEBRITI

Posting Soal Ujian Hidup, Maia Estianty Tujukan ke Ahmad Dhani?

Rabu, 12 Juni 2019 20:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maia Estianty - Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Sebuah kutipan pun terunggah dalam akun sosial media Maia Estianty. Kutipan tersebut menyebut soal ujian hidup. Bagaimana manusia seharusnya selalu mawas diri.

"Apapun peristiwa hidup yang berat dan tidak enak (ujian hidup) itu karena Allah ingin kita introspeksi dam kembali kepada-Nya," tulis kutipan tersebut.

Itulah kutipan yang ingin Maia Estianty bagikan. Benarkan kutipan tersebut diperuntukkan kepada mantan suaminya Ahmad Dhani?

 

1. Sang Penolong

Ibu 3 orang anak ini juga menambahkan jika Tuhan adalah penolong bagi semua umat. "Hanya Allah Sang Maha Penolong". Tak lupa ia menuliskan beberapa hashtag, salah satunya adalah semakin tua semakin bahagia.

Karena Maia merasa hidupnya yang sekarang begitu penuh anugerah. Apalagi kini hidup bersama suaminya, Irwan Mussry yang begitu menyayanginya.

2. Vonis 1 Tahun

Tidak diketahui secara pasti kutipan itu ditujukan pada siapa. Namun seperti yang diketahui jika mantan suami Maia tengah menghadapi vonis 1 tahun penjara dalam sidang, Selasa (11/06/2019).

Tidak tinggal diam, Ahmad Dhani langsung mengajukan banding. Ia dan kuasa hukumnya merasa sidang tersebut telah diamputasi, karena hakim telah mengabadikan fakta-fakta persidangan.


REKOMENDASI
TRENDING