SELEBRITI

Potret Ariel NOAH & Sophia Latjuba, Tak Suka 'Jual Mahal' & Pilih Makan di Warteg

Selasa, 02 Juni 2020 07:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal 2 sosok selebritas ini? Kamu mengenal Ariel sebagai vokalis dari band NOAH, serta Sophia Latjuba yang merupakan aktris papan atas yang sering wara wiri di layar kaca.

Keduanya bahkan sempat memiliki hubungan spesial. Walaupun sudah putus, namun ternyata ada banyak hal menarik yang bisa disimak dari keduanya. Salah satunya adalah kegemaran untuk makan di warteg.

Ya, keduanya memang pernah tertangkap sedang menikmati makanan atau sekedar ngopi di warteg ataupun warkop. Tentu saja hal tersebut merupakan momen yang langka, mengingat tak semua selebriti mau menjejaki tempat makan yang identik dengan kaum pekerja ini.

 

1. Makan di Warteg

Sophia sendiri pernah mengunggah menu yang dipilihnya saat berada di warteg. Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya mengunggah foto menu yang mungkin saat kamu baca artikel ini juga sedang kamu makan.

Dalam unggahannya itu, Sophia Latjuba memilih menu makanan tumis sayur labu, mie goreng dan tempe orek serta acar. Sedangkan untuk minumannya, Sophia Latjuba memesan air mineral saja. "Worlds best vegan dinner," tulisnya dalam kolom caption.

2. Ngopi di Warteg

Sedangkan Ariel? Dirinya beberapa kali terciduk sedang menikmati lezatnya makanan warteg. Salah satunya terekam dalam vlog pribadi di akun Youtubenya, dimana dirinya tengah touring motor dari Jogja menuju Salatiga.

Saat itu cuaca sedang tak baik. Hujan turun dengan deras yang memaksa Ariel dan kawannya menepi untuk menunggu hujan reda. Dirinya pun memilih menepi di warung kopi dan menunggu hujan reda di tempat tersebut.

Tanpa canggung dirinya menyeruput kopi di tengah guyuran hujan deras. Dirinya bahkan ramah dengan pemilik warung yang sepertinya menyadari jika Ariel adalah seorang selebritis.

Baik Ariel maupun Sophia Latjuba memang contoh selebriti yang nggak pilih-pilih soal urusan perut atau nongkrong. Mungkin mereka berdua bisa kamu jadikan pelajaran untuk (setidaknya) nggak songong makan di tempat mewah padahal duit nggak ada. Setuju?


REKOMENDASI
TRENDING