SELEBRITI

8 Potret Dua Anak Perempuan Lyra Virna dan Fadlan, Saudara Tiri Tapi Banyak yang Ngira Kembar - Sama Cantiknya

Kamis, 23 Desember 2021 20:44

Lyra Virna, Queisha Nahla Bachmid dan Chiara Queency Alycia (credit: Instagram.com/lyravirna/)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad dikenal cukup harmonis. Menikah pada tahun 2014 silam, Lyra Virna dan Fadlan semakin bahagia dengan hadirnya buah hati mereka yang dinantikan selama 7 tahun bernama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

Meski pernah gagal dalam berumah tangga, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad kini memiliki keluarga yang begitu langgeng. Kehangatan anak-anak Lyra Virna dan Fadlan bahkan semakin menambah kebahagiaan mereka. Salah satunya kedekatan dua anak perempuan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yakni Queisha Nahla Bachmid dan Chiara Queency Alycia.

Meski bukan saudara kandung, keduanya kerap dikira kembar. Apalagi jarak usia mereka tak terpaut terlalu jauh. Selain itu wajah, Queency dan Eisha juga terlihat begitu mirip.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini tentang potret dua anak perempuan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad KLovers.

1. Akrab Meski Saudara Tiri

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad sendiri diketahui telah memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya. Di mana Lyra Virna sudah memiliki dua orang anak yakni Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Sedangkan, Fadlan Muhammad memiliki tiga orang anak yakni Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Queency Alycia. Karena itulah, Queency dan Eisha kini menjadi dua anak perempuan dari Lyra Virna dan Fadlan Muhammad.

Baik Queency ataupun Eisha sama-sama sudah sangat dekat dan akrab. Apalagi keduanya sudah saling interaksi sejak usianya masih cukup belia ketika ayah dan ibu mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2014 silam.

 

2. Terpaut Usia 2 Tahun

Keakraban Queency dan Eisha memang tidak diragukan lagi. Sejumlah momen menunjukkan kedekatan di antara mereka yang begitu manis. Apalagi sejak usia mereka masih kecil sudah sama-sama akrab. Selain itu jarak usia mereka juga tak terpaut terlalu jauh. Ya, Queency diketahui akan menginjak usia 15 tahun. Sementara itu, Eisha berusia 13 tahun. Hanya terpaut 2 tahun saja nggak heran kalau keduanya sama-sama bisa begitu dekat serta akrab banget.

3. Kerap Dikira Kembar

Meski bukan saudara kandung, namun banyak orang mengira kalau keduanya memiliki wajah yang mirip. Karena itulah, cukup banyak juga orang mengatakan jika Queency dan Eisha seperti anak kembar. Melalui postingan di sosial media, Lyra Virna mengungkapkan jika keduanya kerap dikira kembar. Lihatlah dalam potret ini, saat Queency dan Eisha sama-sama mengabadikan momen berdua, mirip banget ya KLovers?

"Anak Gadis yang nggak kembar tapi sering di kira kembar, hayo, siapa di sini yang masih suka ketuker?" tulis Lyra Virna seperti dalam caption @lyravirna.

4. Punya Gaya Penampilan Berbeda

Ada fakta lainnya juga yang diungkapkan Lyra Virna tentang kedua buah hati perempuannya tersebut. Di antaranya yakni tentang karakter keduanya yang memiliki sejumlah perbedaan. Menurutnya Queency yang merupakan anak sambungnya cenderung memiliki gaya penampilan cenderung lebih girly. Sedangkan putri kandungnya yakni Eisha lebih tomboy.

"Eisha yang tomboy, Queency yang girly," Tulisnya dalam caption @lyravirna.

5. Saling Menyayangi

Meskipun bukan saudara kandung, namun keduanya terlihat saling menyayangi. Sejumlah momen menunjukkan kebersamaan keduanya yang terabadikan begitu manis. Nggak heran kalau keluarga Lyra Virna dan Fadlan juga dikenal begitu harmonis. Apalagi hadirnya anak-anak dalam rumah tangga mereka semakin menambah keseruan dan keramaian keluarga. Hal ini juga diungkapkan oleh Lyra Virna melalui akun sosial media pribadi.

"Saling sayang dan saling support selalu diminatnya masing-masing ya anak-anak gadisku," tulis Lyra Virna seperti dalam caption @lyravirna.

6. Berikan Support Masing-Masing

Baik Lyra Virna ataupun Fadlan juga saling memberikan kasih sayang sama besarnya untuk Queency ataupun Eisha. Selalu memberi dukungan dan cinta tulus tentu membuat hubungan antara orang tua dan anak semakin harmonis. Lyra Virna dan Fadlan Muhammad seringkali ungkapkan rasa sayang mereka melalui postingan di akun sosial media pribadi. Sweet banget ya?

7. Kompak Banget

Soal kekompakan keduanya, nggak perlu diragukan lagi. Sejumlah potret menunjukkan keluarga besar Lyra Virna dan Fadlan Muhammad selalu kompak di setiap momen. Keenam buah hati mereka bahkan sesekali menyempatkan waktu untuk hangout bareng. Seperti dalam potret ini ketika momen lebaran kemarin, keluarga Lyra Virna dan Fadlan kompak mengenakan busana senada dengan warna.

8. Harmonis dengan Saudara Lainnya

Queency dan Eisha juga sama-sama dekat dengan saudara lainnya. Seperti dalam potret ini ketika buah hati Lyra Virna dan Fadlan Muhammad mengabadikan momen kebersamaan mereka. Queency dan Eisha bahkan begitu kompak mengenakan outfit senada seperti dalam potret ini. Harmonis banget ya KLovers.

Itulah beberapa potret kedekatan dua anak perempuan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang kerap disebut kembar. Gimana menurut kalian?


REKOMENDASI
TRENDING