SELEBRITI

Umur 10 Tahun Ini 9 Potret Dewa Anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, Si Sulung yang Paling Kalem - Mirip Ibunya

Kamis, 23 Desember 2021 19:22

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (credit: Instagram.com/adeliapasha/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini putra sulung pasangan selebriti Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina merayakan ulang tahun ke-10. Di momen ulang tahun tersebut, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim mendapatkan untaian doa manis dari kedua orang tuanya.

Dikenal sebagai keluarga selebriti yang harmonis, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tahun ini memasuki usia satu dekade pernikahan. Hal ini juga menandakan usia putra pertama mereka yang lahir pada akhir tahun 2011.

Ya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim kini telah menginjak usia 10 tahun. Putra pertama Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina disebut-sebut memiliki wajah paling mirip ibundanya. Sejumlah momen kebersamaan Dewa dan keluarga juga terabadikan begitu manis.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak ulasan di bawah ini KLovers.

1. Lahir di Hari Ibu

Pasangan selebriti Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina dikenal sangat harmonis. Apalagi, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak sejak menikah di tahun 2011 silam. Buah hati pertama Pasha dan Adelia sendiri lahir akhir tahun 2011 bertepatan dengan hari ibu yakni tanggal 22 Desember.

Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, anak pertama Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina kini telah berusia 10 tahun. Dewa baru saja merayakan pertambahan usianya pada 22 Desember 2021. Usia Dewa juga menandakan usia pernikahan orang tuanya yang sudah memasuki satu dekade.

2. Sebentar Lagi Remaja

Sudah berusia 10 tahun, Dewa kini mulai menginjak usia remaja. Hadirnya Dewa dalam kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina diungkapkan keduanya semakin menambah hari-mereka penuh warna. Di momen ulang tahun Dewa kemarin, baik Pasha ataupun Adelia sama-sama mengucapkan untaian doa manis untuk sang putra.

"Happy milad anakku sayang, Dewa sudah 10 tahun aja gak berasa, doa mommy selalu untuk Dewa selalu dalam lindungan ALLAH. Disehatkan, dipanjangkan umurnya, jadi anak yang sholeh selalu berbakti sama kedua orang tua. Mommy n daddy selalu ada buat dewa. We love u," tulis Adelia Wilhelmina seperti dalam caption @adeliapasha.

3. Kakak dari 3 Orang Adik

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim menjadi putra pertama dari Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Sementara itu, dirinya juga menjadi kakak dari tiga orang adik. Ya, Dewa memiliki tiga orang adik dengan jarak usia tak terpaut jauh.

Di antaranya yakni Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan si bungsu Princess Kayla Mutiara Pasha. Sakha memiliki perbedaan usia hanya 2 tahun saja yang lahir pada 2013 silam. Sementara Raja lahir pada 2015 silam. Dan si bungsu Princess lahir pada 2017. Dewa menjadi kakak yang begitu sayang pada adik-adiknya.

4. Disebut Paling Mirip Ibunya

Sejumlah momen kebersamaan keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memang kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi mereka. Di antara keempat buah hati Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, disebut-sebut Dewa yang paling mirip sama ibunya. Hal serupa juga diakui oleh Adelia dalam sebuah postingan di akun Instagramnya.

"Dewa sayangnya mommy kembaran mommy kata orang-orang, penyayang yang selalu pelukin mommynya," tulis Adelia seperti dalam caption @adeliapasha.

5. Si Sulung yang Paling Kalem

Di antara keempat buah hati Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, Dewa menjadi anak yang paling kalem. Hal ini diungkapkan oleh Adelia yang mengatakan jika putranya begitu kalem di bandingkan adik-adiknya. Meski begitu, Dewa juga kerap manja sama maminya. Sejumlah momen menunjukkan kedekatan Dewa bareng adik-adik dan kedua orang tuanya.

"Anak yang gak banyak minta apa-apa, pendiem, penyayang, tapi tetep manja," tulisnya dalam caption @adeliapasha.

6. Sosok yang Penyayang

Selain itu Dewa juga diungkapkan oleh Adelia sebagai anak dan kakak yang penyayang. Hal ini terlihat dari beberapa momen kebersamaan mereka yang terabadikan begitu manis. Apalagi Dewa terlihat sangat sayang dengan ketiga adiknya. Bukan hanya itu saja, menurut Adelia putra sulungnya tersebut cukup protektif dan nggak mau jauh-jauh dari dirinya.

"Kalau baru bangun langsung peluk tanya hai mommy, mommy mau sarapan, kalau mommynya dandan, pasti tanya mommy mau kemana, kerja ya? Lama nggak? Di mana mom kerjanya? Kalau diajak kemana-mana, nggak di rumah aja mom," tulisnya dalam caption @adeliapasha.

7. Kompak Banget Sama Keluarga

Kekompakan keluarga selebriti ini memang tidak diragukan lagi. Apalagi sejumlah momen selalu menunjukkan bagaimana keharmonisan keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Termasuk dalam potret ini, mengenakan busana serasi seringkali dilakukan keluarga Pasha dan Adelia. Nggak heran kalau sebutan sebagai keluarga yang kompak tentu sangat cocok menggambarkan kebersamaan mereka. Setuju nggak KLovers?

8. Rambutnya Turunan Pasha Ungu

Meski kerap disebut-sebut mirip banget sama Adelia Wilhelmina, rupanya Dewa juga mewarisi rambut dari sang ayah. Seperti dalam potret ini ketika Dewa dan ayahnya mengabadikan momen berdua dengan gaya rambut yang sama. Sejumlah warganet bahkan mengatakan jika keduanya bak kembar dengan gaya rambut serupa.

"Ternyata Dewa rambutnya ada turunan daddy @pashaungu_vm nya walaupun muka dan kulit mommynya. Tapi hidung dan bentuk muka kaya daddy lho, jangan kaget," tulis Adelia dalam caption.

9. Mewarisi Darah Belanda - China dari Opa

Adelia Wilhelmina sendiri memiliki darah keturunan Belanda dan China. Nggak heran kalau wajah cantiknya terlihat seperti blesteran. Sementara itu, Dewa juga mewarisi darah Belanda dan China dari opanya. Bahkan potret ayah Adelia terlihat bak mirip seperti Dewa. Lihatlah dalam potret ini ketika Dewa dan sang opa mengabadikan selfie bareng. Manis banget ya KLovers.

Itulah beberapa potret Dewa, anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang kini berusia 10 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING