SELEBRITI

9 Transformasi Asila Maisa Anak Semata Wayang Ramzi yang Stylish dan Sudah Fotogenik dari Kecil

Kamis, 23 Desember 2021 18:44

Transformasi Asila Maisa putri Ramzi (credit: instagram/therealasilamaisa)

Kapanlagi.com - Sosok Asila Maisa Fatihah putri Ramzi dan Avi Basalamah beberapa kali telah mencuri perhatian. Asila sering kali dipuji karena wajahnya yang cantik dan penampilannya yang stylish. Terlebih saat ini, Asila diketahui mulai mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia hiburan.

Namun ternyata, pesona bintang Asila Maisa tidak muncul baru-baru ini saja. Sejak kecil, Asila sudah mempunyai pesona yang bisa membuat banyak pasang mata langsung terpana padanya. Seiring bertambah usia, pesona Asila semakin terpancar hingga dia tumbuh jadi gadis memesona seperti sekarang ini.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret transformasi dari Asila Maisa Fatihah, putri Ramzi dan Avi Basalamah? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Masa Kecil Menggemaskan

Semasa kecil Asila Maisa mempunyai wajah yang sangat menggemaskan, dengan mata bulat, hidung mancung, dan pipinya yang tembem. Tak saja penampilannya yang menggemaskan, tingkah polah Asila kecil juga sangat lucu dan bikin gemas. Seperti yang ada di foto ini, saat difoto Asila kecil terlihat sengaja memasang wajah menggemaskan.

2. Fotogenik Sejak Kecil

Punya wajah yang lucu dan menggemaskan, tampaknya membuat Asila Maisa kecil sering jadi objek foto. Bukan tanpa alasan, pasalnya selain lucu Asila kecil ternyata juga sudah mulai sadar kamera. Saat ada kamera yang mengarah kepada dirinya, Asila langsung memasang pose. Sangat fotogenik, benar-benar berbakat jadi model.

3. Anak yang Dekat dengan Orangtua

Asila Maisa dibesarkan sebagai anak tunggal. Hal ini membuat Asila begitu dekat dengan kedua orangtuanya. Bahkan tak sekadar dekat, dalam beberapa potret Asila terlihat begitu manja dengan ayah dan ibunya. Tak heran jika Asila tumbuh dengan penuh perasaan bahagia.

4. Stylish dari Dulu

Di usianya yang masih muda, Asila Maisa kini diketahui mulai melakoni profesi sebagai model. Ternyata, bakat modeling memang sudah dimiliki Asila sejak kecil. Terbukti, sedari masih anak-anak, Asila sudah mempunyai selera fashion yang oke. Penampilan Asila selalu stylish dan berhasil menarik perhatian.

5. Mulai Muncul di Televisi

Asila Maisa agaknya memang mewarisi pesona kedua orangtuanya. Dengan wajah cantik, pembawaan yang riang, serta bakat yang dimilikinya, membuat Asila Maisa sering kali mendapat sorotan. Dalam beberapa kali kesempatan, Asila sudah mulai muncul di televisi. Penampilan Asila di televisi pun tak pernah gagal menarik perhatian.

6. Jadi Model Cilik

Pesona dan bakat yang dimiliki Asila Maisa tidak terbuang sia-sia. Sejak kecil, Ramzi dan Avi sebagai orangtua telah mengarahkan jalan Asila untuk melakukan apa yang dia inginkan. Menjadi model cilik adalah salah satunya. Asila tampak menikmati berbagai momen saat dia berpose di depan kamera.

 

7. Tampil di Atas Catwalk

Tak saja jadi model foto, Asila Maisa kini juga menjadi model catwalk. Asila tampak sangat percaya diri melangkahkan kaki dan berpose di atas catwalk. Menurut cerita sang ibu, ternyata Ivan Gunawan menjadi salah satu sosok yang berjasa di karier Asila sebagai model catwalk. Ivan disebut-sebut jadi orang yang memberikan kesempatan Asila saat masih kecil untuk mencoba dunia modeling.

8. Terjun ke Dunia Tarik Suara

Selain berbakat di dunia modeling, Asila Maisa belakangan juga diketahui sedang terjun ke dunia tarik suara. Lewat channel Youtube miliknya THE ASILA MAISA, putri Ramzi ini kerap mengunggah penampilannya cover berbagai lagu. Dengan suaranya yang merdu, Asila berhasil memenangkan hati banyak orang yang mendengarkannya menyanyi.

9. Makin Cantik dengan Makeup

Tahun ini, Asila Maisa genap berusia 15 tahun. Di usianya kini, Asila terlihat semakin cantik dan terkesan tambah dewasa. Terlebih, saat Asila tampil dengan makeup. Wajahnya yang cantik semakin cantik jelita. Pesona bintang yang dia miliki juga semakin bersinar seketika.

Itulah di antaranya sederet potret transformasi Asila Maisa putri Ramzi dan Avi Basalamah. Gimana KLovers, setuju kan kalau Asila ini memang sudah keren sejak kecil?


REKOMENDASI
TRENDING