SELEBRITI

Ramzi dan Irfan Hakim Antusias Sambut Aksi Asia 2021 di Bulan Puasa

Kamis, 08 April 2021 10:20

Ramzi - Irfan Hakim (credit: instagram.com/abiramzi76)

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan 2021, Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat Akademi Sahur Asia (Aksi Asia). Aksi Asia 2021 akan menghadirkan para peserta dari lima negara Asia yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, penampilan para peserta pun digelar secara virtual. Walau begitu, Indosiar tetap menghadirkan tayangan yang dapat menghibur para penonton di saat sahur nanti.

"Ini tayangan yang selalu diapresiasi, contoh tayangan ramadan yang baik isinya, dakwah tapi juga menghibur. Sahur jadi bersemangat," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM saat jumpa pers virtual, Kamis (1/4).

1. Bukan Sekedar Tontonan Tapi Juga Tuntunan

Harsiwi Achmad pun mengatakan bahwa tujuan diadakan acara Aksi Asia ini bukan hanya sekedar kompetisi saja tapi para penonton juga bisa saling menghargai dan mempelajari tradisi ramadan di berbagai negara.

"Tujuan Aksi Asia ini bukan hanya kompetisi saja tapi antar negara bisa saling menghargai, saling mengerti tradisi ramadan di masing-masing negara. Mudah-mudahan bukan hanya menjadi tontonan tapi tuntunan," kata Harsiwi Achmad.

2. Antusias Para Host

Aksi Asia 2021 ini pun semakin seru karena akan dipandu para host ternama seperti Abdel, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Lesti, Meli LIDA dan Agnes POPA. Ramzi dan Irfan Hakim mewakili para host juga sangat antusias menyambut Aksi Asia 2021.

"Aksi Asia tahun ini menambah rasa semangat walaupun pandemi tapi ada sebuah acara yang menggabungkan dari berbagai negara. Mudah-mudahan sehat semuanya," kata Ramzi.

"Salut dengan Indosiar yang selalu memberikan tempat buat semua lini untuk berkarya melakukan sesuatu yang baik," tutup Irfan Hakim.

3. Ramadan di Tengah Pandemi

Seperti sebelumnya, Ramadan tahun ini akan dilalui di tengah situasi pandemi. Meski begitu, semangat menyambut Bulan Suci tak berubah. Pastikan juga untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas. Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. 


REKOMENDASI
TRENDING