SELEBRITI

Potret Dude Harlino Bertakziah ke Kediaman Ridwan Kamil, Ikuti Doa Bersama - Berharap Diberi Kesabaran

Minggu, 12 Juni 2022 10:58

Instagram @dude2harlino

Kapanlagi.com - Dude Harlino turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dirinya pun menyambangi kediaman rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang berlokasi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Momen tersebut sempat dibagikan oleh Dude melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat suami Alyssa Soebandono tersebut memberikan salam kepada istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

1. Ikut Berdoa

Dalam unggahan fotonya, Dude Harlino juga menjelaskan jika dirinya ikut melakukan doa bersama bersama dengan ustaz dan juga anak-anak penghafal Alquran, untuk mendoakan mendiang Eril.

"Takziah sekaligus menyampaikan belasungkawa dan do'a bersama Ustadz dan anak-anak penghafal Qur'an di kediaman Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr," tulis dude Harlino dalam kolom caption.

2. Panjatkan Doa

Tak lupa, Dude Harlino juga ikut memanjatkan doa untuk mendiang Eril, dan berharap jika keluarga yang ditinggalkan, terutama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya diberikan keikhlasan dan ketabahan.

"Semoga Allah Ta'ala senantiasa menguatkan dan memberikan kekuatan untuk keluarga. Dan unk Almarhum Eril semoga Allah ta'ala berikan tempat terbaik, aamiin ya Rabb. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulisnya.

3. Tanggapan Positif

Unggahan Dude Harlino ini pun mendapatkan tanggapan positif dari netizen, yang ikut memberikan semangat kepada keluarga Ridwan Kamil atas kepergian mendiang putra sulungnya Eril.


REKOMENDASI
TRENDING