SELEBRITI

Masih Ingat Sinetron 'NOKTAH MERAH PERKAWINAN'? Ini Potret Dulu vs Kini Para Pemainnya Setelah 26 Tahun Berlalu

Senin, 18 Juli 2022 18:55 Penulis: Dhia Amira

Para Pemain 'NOKTAH MERAH PERKAWINAN' (credit: YouTube)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang lahir pada tahun 80-an, pasti tahu banget dengan sinetron yang tayang pada tahun 1996 hingga 1998 ini. Ya, sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN menjadi salah satu sinetron yang cukup populer pada era 90-an.

Sinetron yang nggak kalah populer dengan sinetron TERSANJUNG ini menghadirkan selebriti papan atas Tanah Air. Kini sudah 26 tahun berlalu bagaimana ya potret para pemain NOKTAH MERAH PERKAWINAN ini?

Bagi KLovers yang ingin bernostalgia, berikut potret dulu vs sekarang para pemain sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, hingga memutuskan untuk hijrah. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Ayu Azhari

Potret pertama ada Ayu Azhari yang menjadi pemeran utama di sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Ayu Azhari berperan sebagai seorang istri bernama Ambarwati. Saat ini Ayu Azhari memiliki 3 orang anak dan lebih fokus pada keluarga. Meski sudah jarang tampil di tv, ia masih sering membagikan kegiatannya di akun media sosial.

2. Cok Simbara

Potret pemain NOKTAH MERAH PERKAWINAN selanjutnya ada Cok Simbara yang juga menjadi pemeran utama serta lawan main dari Ayu Azhari. Dalam sinetron ini, Cok Simbara berperan sebagai Priambodo atau Mas Pri yang merupakan suami dari Ambarwati. Sudah memasuki usia 68 tahun, namun Cok Simbara masih eksis dan bermain dalam berbagai sinetron hingga film Tanah Air.

3. Berliana Febrianti

Berliana Febrianti juga menjadi salah satu pemain di sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Ya, dalam sinetron ini ia berperan sebagai Yulinar, istri baru dari Priambodo setelah rumah tangganya kandas. Saat ini Berliana memang sudah tidak lagi tampil di layar kaca serta lebih fokus menjadi seorang istri dan ibu.

4. Teddy Syach

Teddy Syach juga menjadi pemeran dalam sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang cukup berpengaruh. Ya, dalam sinetron ini ia memerankan peran sebagai adik Ambarwati yang bernama Pupung. Dirinya merupakan salah satu penyebab runtuhnya rumah tangga Priambodo dan Ambarwati.

Teddy Shah hingga kini masih eksis di sinetron. Ya, siapa yang tidak kenal dengan sosok Teddy Syach. Sudah banyak sinetron hingga film layar lebar populer Tanah Air yang sukses dimainkan oleh Teddy Syach.

5. Kiki Fatmala

Potret dulu vs sekarang pemain sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang selanjutnya ada Kiki Fatmala. Ya, dalam sinetron ini ia berperan sebagai teman Ambarwati ketika menjadi model. Saat ini Kiki Fatmala masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air, walaupun kegiatannya tidak sebanyak dulu.

Menginjak usia 50 tahun, namun sosok Kiki masih terlihat awet muda. Ia juga sering membagikan pola hidup sehat dirinya, seperti melakukan olahraga berat hingga ringan di akun media sosialnya.

6. Dina Lorenza

Bermain dalam sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN, saat ini Dina Lorenza juga masih aktif dalam dunia hiburan loh. Ya, saat ini Dina masih lalu-lalang di berbagai sinetron. Ia juga aktif menjadi politisi di salah satu partai besar.

7. Hengky Tornado

Hengky Tornado juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Namun, sosok Hengky ini telah meninggalkan dunia hiburan. Dia saat ini lebih memilih untuk fokus pada agama. Dia juga sudah mengganti namanya jadi Husein Noor Rizki dalam proses hijrahnya. Bahkan sempat mengisi tausiah di beberapa tempat.

8. Niken Ayu

Niken Ayu berperan sebagai anak dari Ambarwati dan Priambodo dalam sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Sudah 26 tahun berlalu, saat ini sosok Niken Ayu telah dewasa. Dirinya juga masih sempat menjajaki dunia akting. Film yang diperankannya berjudul "CATATAN AKHIR KULIAH" tahun 2015.

9. Perdana Batangtaris

Potret pemain sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN terakhir ada Perdana Batangtaris. Dalam sinetron tersebut, Perdana Batangtaris berperan sebagai anak bernama Bagas. Kini dirinya juga sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Meski begitu sesekali Perdana masih sempat adu akting dalam beberapa film.

Itulah beberapa potret dulu vs sekarang para pemain sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, hingga memutuskan untuk hijrah.

REKOMENDASI
TRENDING