SELEBRITI

Definisi Makin Tua Makin Gahar, Ini 9 Potret Transformasi Vincent Rompies yang Tiap Aksinya Memukau - Jaga Privasi Anak dan Istri

Senin, 04 Juli 2022 14:44

Potret Transformasi Vincent Rompies (credit: instagram/vincentrompies)

Kapanlagi.com - Meskipun kini telah berkepala empat, Vincent Rompies seolah tak pernah kehilangan pesonanya. Malahan, banyak yang menyebut sosok Vincent yang kini berusia 42 tahun itu semakin hari justru bertambah garang dan makin berkarisma.

Setiap kali tampil di berbagai acara, Vincent Rompies tetap terlihat bugar dan energik. Terbaru, penampilan Vincent saat tanding bulu tangkis melawan presenter olahraga Valentino 'Jebret' pun langsung jadi sorotan. Pasalnya, di lapangan Vincent tampil dengan sangat garang.

Masih memukau dan tambah garang di usia 42 tahun, penasaran seperti apa potret transformasi Vincent Rompies? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Potret Semasa Kecil

Pesona Vincent Rompies ternyata menurun dari sang ayah. Hal ini terlihat dari sebuah potret masa kecil Vincent dengan sang ayah yang pernah diunggah di instagram.

Di foto tersebut, Vincent kecil terlihat lucu sebagaimana bocah lainnya. Menariknya, dari sisi samping wajah sang ayah terlihat mirip dengan Vincent saat ini.

2. Foto dengan Idola

Kini dikenal sebagai musisi dan presenter terkenal, dulu Vincent Rompies ternyata juga sempat mengejar-ngejar sosok idola untuk diajak foto bersama. Beruntung, di masa remaja Vincent berhasil berfoto dengan vokalis band Metallica. Sekilas di foto ini, tampak jelas Vincent yang berada di tengah memancarkan aura bahagia.

3. Saat Bersama Band Club Eighties

Vincent Rompies mulai dikenal publik lewat kiprahnya saat bergabung bersama band Club Eighties. Di grup band tersebut pula, Vincent bersama dengan Desta yang kini jadi partnernya dalam memandu acara. Di antara personel yang lain di band, Vincent jadi salah satu yang auranya cukup bersinar.

4. Tampil di Majalah

Popularitas band Club Eighties membuat Vincent semakin dikenal luas. Beberapa kali wajah tampan Vincent bersama rekanan satu bandnya tampil di majalah remaja populer saat itu.

5. Jadi Idola Anak Muda

Dengan pesona dan bakat yang dipunya, Vincent Rompies menjelma jadi idola anak muda terkhusus kaum hawa. Punya wajah tampan, sesekali Vincent tak segan tampil unik dan nyentrik dengan memanjangkan rambut, kumis, hingga brewoknya.

6. Sosok Family Man

Di balik nama besarnya di dunia hiburan tanah air, di keluarganya Vincent merupakan sosok family man. Hal ini tidak saja ditunjukkan lewat kedekatannya dengan sang istri dan anak. Lebih dari itu, demi kenyamanan, Vincent memilih menjaga privasi anak dan istrinya dari sorotan media.

7. Punya Karisma di Atas Panggung

Saat tampil di atas panggung, baik sebagai presenter ataupun musisi, Vincent Rompies selalu memancarkan aura bintang yang tak tertahankan. Hal inilah yang membuat Vincent jadi idola remaja dari dulu hingga sekarang.

8. Disebut Mirip Bintang Dunia

Pesona seorang Vincent Rompies juga sering disejajarkan dengan beberapa bintang dunia. Salah satu yang paling sering, Vincent disebut mirip dengan pemain HARRY POTTER, David Thewlis. Namun dengan penampilan rambut gondrong dan brewoknya, Vincent disebut mirip dengan pesepak bola Ibrahimovic.

9. Makin Tua Makin Gahar

Usia sepertinya sebatas angka bagi sosok Vincent Rompies. Tak sekadar terlihat awet muda, Vincent juga selalu memancarkan aura dan pesona yang bikin siapapun makin terpesona. Ya, makin tua Vincent justru terlihat gahar bak anak muda.

Itulah di antaranya potret transformasi Vincent Rompies. Gimana KLovers, setuju kan kalau, Vincent ini makin tua makin gahar?


REKOMENDASI
TRENDING