SELEBRITI

Kini Usia 55 Tahun, Begini Transformasi Ita Purnamasari si Lady Rocker yang Awet Mudanya Kebangetan

Jum'at, 15 Juli 2022 16:33 Penulis: Dhia Amira

Ita Purnamasari (credit: instagram.com/itadyahpurnamasari)

Kapanlagi.com - Ita Purnamasari merupakan salah satu sosok senior yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Namanya begitu populer di tahun 80-an hingga diberi gelar sebagai Lady Rocker yang didapat sejak masih muda.

Sudah masuk usia 55 tahun saat ini, ternyata sosok Ita Purnamasari masih eksis hingga saat ini. Bahkan, sosoknya masih terlihat awet muda dan masih tampil ala rocker loh. Nah, bagaimana ya potret dari Ita Purnamasari saat ini? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Awal Karir

Ita Purnamasari diketahui mengawali karir pada tahun 80-an sebagai gadis sampul. Lalu, nama Ita Purnamasari mulai dikenal pada tahun 1988 lewat lagu Penari Ular dan Selamat Tinggal Mimpi pada tahun 1989.

2. Namanya Melambung Tinggi

Berfokus pada karir menyanyi, nama Ita Purnamasari pun semakin melambung tinggi setelah sukses mempopulerkan lagu berjudul Cintaku Padamu pada tahun 1992 dan gelar Lady Rocker pun semakin melekat pada dirinya.

3. Potret Waktu Wisuda

Ini merupakan potret Ita Purnamasari saat melangsungkan wisuda di Universitas Surabaya. Terlihat bagaimana Ita Purnamasari yang begitu bahagia atas pencapaian yang ia dapatkan.

4. Punya Grup Vocal

Selain bernyanyi solo, ternyata Ita Purnamasari ini juga memiliki grup vocal loh KLovers. Ya, grup vocal bernama Tiga Dara ini memiliki tiga personil yaitu, Ita Purnamasari, Paramitha Rusady dan Silvana Herman. Hubungan ketiganya juga masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

5. Tampilan yang Tidak Berubah

Ya, walaupun sudah menginjak usia 55 tahun, namun sosok Ita Purnamasari tidak banyak berubah. Wanita yang terkenal memiliki tahi lalat di bawah matanya ini masih terlihat sangat cantik dan segar.

6. Masih Tampil Rock n Roll

Bahkan, tampilan Ita Purnamasari ini masih sama seperti dulu dengan khasnya ala rocker. Ya, ia masih sering mengenakan rok, topi, hingga sepatu boots yang menjadi ciri khas Ita Purnamasari.

7. Masih Tetap Eksis

Ita Purnamasari masih eksis hingga saat ini. Tidak hanya masih diundang di berbagai acara televisi, namun sosok Ita Purnamasari masih wara-wiri di berbagai acara off air, seperti wedding hingga acara besar.

8. Rumah Tangga yang Harmonis

Menikah pada tahun 1995 dengan pencipta lagu Dwiki Dharmawan, sosok Ita Purnamasari ini memang selalu mendampingi suami dengan setia. Bahkan, rumah tangga Ita Purnamasari jauh banget dari kabar miring dan tetap harmonis hingga saat ini.

9. Potret Bareng Anak Bujang

Dari pernikahannya dengan Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari dikaruniai satu orang putra yang sudah tumbuh dewasa saat ini. Ini merupakan potret tampan dari anak laki-laki Ita Purnamasari. Banyak pula dari penggemar yang memuji ketampanan anak Ita Purnamasari ini.

Itulah beberapa potret Ita Purnamasari yang memiliki gelar sebagai Lady Rocker. Sudah memasuki usia 55 tahun, namun sosok Ita Purnamasari masih tetap eksis dan awet muda.


REKOMENDASI
TRENDING