SELEBRITI

Potret Marcell Siahaan yang Ikut Berduka Atas Meninggalnya Rima Melati, Ungkap JIka Ibu Mertuanya Adalah Penggemar Berat Sang Aktris Senior

Kamis, 23 Juni 2022 18:10

Istimewa

Kapanlagi.com - Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada hari ini, Kamis (23/6). Istri mendiang Frans Tumbuan ini mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Jakarta. Kabar duka tersebut pun dibagikan oleh sang menantu Marisa Tumbuan lewat instagram pribadinya.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin,” tulis Marisa Tumbuan.

1. Marcell Siahaan Ungkap Kedekatan

Kepergian Rima Melati tentunya memberikan duka yang mendalam bagi keluarga dan para kerabat. Salah satunya penyanyi Marcell Siahaan yang ternyata cukup mengenal dekat keluarga Rima Melati.

“Tante Rima Melati dekat sekali dengan tante Widyawati, kita juga sering ketemu di berbagai acara keluarga karena anak Sophan Sophiaan dan Widyawati, Romi Sophiaan adalah basis saya. Jadi kita sering ketemu di acara kekeluarga karena kita dekat sekali,” ujar Marcell Siahaan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

2. Sang Ibu Mertua Mengidolakan

Tak hanya itu, sang ibu mertua ternyata sangat mengidolakan Rima Melati sampai akhirnya memberikan nama anaknya Rima Melati Adams yang merupakan istri Marcell Siahaan.

“Ya itu kan dulu ini bagian perjalan kenapa dia (istrrinya) dikasih nama Rima Melati Adams karena ibu mertua saya ngefans sama tante Rima melati,” ungkap pelantun Semusim itu.

3. Risiko Punya Nama Sama

Karena sang istri memiliki nama yang sama dengan Rima Melati, Marcell Siahaan mengatakan banyak orang yang salah mengira hingga sering juga salah menghubungi. Namun itu semua risiko yang dihadapi sang istri memiliki nama yang sama dengan aktris legendaris Tanah Air.

“Yang pasti istri saya sudah siap karena dulu-dulu sempat dihubungi disangka tante Rima Melati ternyata Rima Melati Adams. Ya enggak (terganggu) dia udah tahu risikonya dan Rima Melati sendiri legenda aktris. Jadi ya risiko lah,” pungkas Marcell Siahaan.


REKOMENDASI
TRENDING