SELEBRITI

8 Potret Princess Kayla Anak Bungsu Pasha Ungu dan Adelia, Umur 3 Tahun - Bikin Gemes bak Boneka Hidup

Rabu, 22 April 2020 17:22 Penulis: Dita Tamara

Keluarga Pasha Ungu (credit: instagram.com/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Dua kali membina rumah tangga, membuat Pasha Ungu dikaruniai banyak putra dan putri. Pernikahan yang kedua Pasha dan Adelia Wilhelmina sudah memasuki tahun ke-9 dan jauh dari gosip miring.  

Pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia dikaruniai 4 orang anak. Yakni, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara. 

Menjadi anak perempuan satu-satunya, putri bungsu anak Pasha dan Adelia ini sukses curi perhatian. Warganet dibikin gemes dengan penampilan Kayla bak boneka hidup.

Meski baru genap berusia 3 tahun, gadis yang akrab disapa Kayla ini sudah pandai menunjukkan ekspresi seperti yang sering diunggah oleh ibundanya di akun Instagram miliknya. Berikut ini potret Princess Kayla yang makin menggemaskan:

 

1. Rambut Keriting Mata Belok

Bak boneka, gadis cilik yang lahir pada 21 April 2017 ini punya mata yang belok dan rambut keriting membuatnya terlihat makin imut. Kayla terlihat begitu bahagia dengan gaya duck facenya tersebut. Nggak heran, kalau banyak warganet yang gemas dengan gadis cilik ini.

2. Pakai Gamis dan Hijab Makin Gemas

Putri dari mantan band Ungu ini terlihat begitu cantik mengenakan hijab. Begitu serasi dengan balutan gamis motif hitam dan kerudung putih. Gayanya yang super menggemaskan membuat dirinya semakin populer di kalangan warganet. Bahkan, Kayla memiliki akun instagram sendiri yang sudah di ikuti lebih dari empat puluh enam ribu pengikut.

3. Sama-sama Cantik Ketika Berpose dengan Ibundanya

Selanjutnya, Kayla tampak sedang berpose bersama ibunda tersayang. Dalam keseharian, Adelia sering menghabiskan waktu bersama putrinya tersebut. Momen manis ini, Kayla sangat cantik menggunakan gaun berwarna putih dengan rambut yang diikat. Sementara Adelia juga cantik mengenakan pakaian yang casual dan senada dengan putrinya itu.

4. Potret Berpipi Chubby

Sebagai orang tua Kayla, Adelia sering sekali mengabadikan setiap momen yang dilakukan oleh putri bungsunya itu. Perempuan berusia 31 tahun ini sering mengabadikan momen lucu sang buah hati lalu diunggahnya di media sosial.

Sontak, penampilan lucu nan menggemaskan ini mendapat banyak komentar dari warganet. Kali ini Kayla memamerkan senyum lebar dengan pipi chubbynya itu. Siapa yang tak gemas?

5. Seperti Boneka Hidup

Gadis kecil yang kini berusia tiga tahun ini memang sangat menggemaskan. Terlihat dari berbagai pose yang beberapa kali diunggah orangtuanya. Seperti potret yang satu ini misalnya, terlihat dalam foto Princess Kayla menggunakan gaun berwarna putih dengan gaya rambut yang diikat membuat dirinya seperti boneka hidup.

6. Bermanja dengan Ayahnya

Momen kali ini, Princess Kayla terlihat sedang bermanjaan dengan ayahnya. Kayla yang mengenakan baju pink tampak hangat berada didekapan Pasha. Selain itu, Pasha nampak membiarkan putri kecilnya itu terbaring di atas dadanya. Laki-laki yang sekarang terjun ke dunia politik itu memamerkan momen kehangatan mereka sebagai pasangan ayah dan anak.

7. Ekspresi Lucu Berpose Duck Face

Nah kalau yang satu ini Princess Kayla bersama ibunya membagikan ekspresi duck face. Pose duck face merupakan gaya dengan mengerutkan bibir ke depan seperti mulut bebek, sehingga wajahnya terlihat imut. Keduanya sangat kompak dan terlihat mirip. Dalam potret tersebut, Kayla menggemaskan banget kan?

8. Ekspresif

Anak bungsu Pasha dan Adelia ini memang begitu menarik perhatian. Seperti yang satu ini, Kayla tampil dengan baju berwarna pink dan tak ketinggalan rambut keritingnya yang selalu di kuncir rapi. Kayla selalu menunjukkan wajah yang ekspresif nan menggemaskan. Seperti potret kali ini, dirinya nampak bahagia dengan senyum di wajahnya ketika mendapat kado bunga.

Nah itulah 8 potret Princess Kayla anak bungsu Pasha dan Adelia. Seakan sesuai dengan namanya, Kayla memang terlihat cantik menawan seperti ratu. Dengan matanya yang indah dan rambut keritingnya, ia tampak sangat menggemaskan. Setuju gak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING