SELEBRITI

Vanesha Prescilla Bongkar Tips Ampuh Untuk Bisa Move On Dari Mantan Pacar, Seperti Apa?

Kamis, 06 Februari 2020 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Vanesha Prescilla. © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Putus cinta memang menjadi hal yang pastinya sulit untuk dilupakan oleh setiap orang. Karena banyak kenangan yang pastinya tak mudah untuk hilang dalam waktu yang cepat.Sama dengan yang dirasakan aktris cantik Vanesha Prescilla.

Tapi bedanya, Vanesha Prescilla mengaku tak kesulitan untuk melupakan alias move on dari kenangan manis dengan mantannya.

"Tips move on dari aku nggak susah sih, kita sok sibuk aja. Ya melanjutkan aktivitas nggak harus membuat banyak energi keluar kayak ke mall itu kan butuh effort lagi kan," ungkap Vanesha saat di temui kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

1. Melukis Sampai Dengerin Musik

Menurutnya, ketika sedang tak ada kegiatan di luar rumah pun ia masih bisa menyibukkan diri agar bisa lupa. Seperti melukis dan mendengarkan musik dapat menjaga mood karena tak semua orang dapat dengan mudah move on.

"Tapi kalau kita di rumah kaya melukis terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distraction yang mungkin bisa buat kita nggak inget lagi lah," ujarnya.

"Aku tuh nggak bisa sehari aja dengar musik. Jadi musik kaya temen baik aku, bahkan aku punya playlist lagu-lagu kesenangan aku sendiri. Ya mungkin semua orang pasti sering susah sama move on ya," sambungnya.

2. Berhenti Dipikirin

Bagi Vanesha hal yang membuat hati semakin sakit tak harus dipikirkan terus menerus. Karena lebih baik menyayangi diri sendiri dari pada menyakiti diri sendiri.

"Kalau itu membuat kita sakit hati terus menerus kenapa harus dipikir gitu. Maksudnya kan kita harus love our self gitukan jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati, ngapain diikutin ya hapus ajalah, move on," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING