Prediksi Lahiran Meleset, Ferry Maryadi Belum Siapkan Kamar Bayi

Sabtu, 03 Januari 2015 19:08 Penulis: Wulan Noviarina
Prediksi Lahiran Meleset, Ferry Maryadi Belum Siapkan Kamar Bayi @KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Persalinan Deswita Maharani pada tanggal 2 Januari kemarin ternyata jauh di luar prediksi dokter. Meski dilahirkan secara caesar, kelahiran putra pertama pasangan Deswita dan Ferry Maryadi itu lebih cepat daripada dugaan.

Karena itulah, Ferry mengaku sampai bayinya lahir, kamarnya belum siap. Ia pun meminta kepada tukang yang membuat kamar anaknya bekerja lebih cepat.

"Di rumah belum siap. Kemarin prediksi tanggal belasan, sekarang masih pengerjaan. Masih beberes. Sekarang kulinya dipercepat," ujar Ferry saat ditemui, Sabtu (3/1).

Lahir lebih cepat dari dugaan, membuat Deswita belum mempersiapkan segalanya. Termasuk urusan mencari baby sitter untuk anak pertamanya itu.

"Kayaknya sampai saat ini belum pakai baby sitter. Urus sendiri. Paling dibantu kakak," timpal Deswita.

Kamar anak Deswita dan Ferry belum siap. @KapanLagi.com®/Budy SantosoKamar anak Deswita dan Ferry belum siap. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Pasca bersalin, Deswita juga tidak akan benar-benar meninggalkan dunia entertainment. Meski kini harus lebih pandai membagi waktu, tapi ia berharap bisa melakukan pekerjaannya di rumah dan di luar rumah secara bersamaan.

"Pas hamil kegiatannya sudah dikurangi. Ya semoga (setelah melahirkan) keduanya bisa beriringan. Pasti nggak bisa seperti dulu. Nggak bisa full kerja. Akan ada pertimbangan," lanjut presenter dan pemain sinetron tersebut.

Kelahiran bayi bernama Kabay Anaking Maryadi pun memberikan sejuta kebahagiaan bagi Ferry dan Deswita. Selain itu, anak Ferry dari pernikahan sebelumnya juga merasa senang dengan kehadiran adik barunya.

"Kakaknya senang. Sampai tungguin di Rumah Sakit. Subuhnya nungguin sampai lahiran," ujar Ferry.

"Pasti ada cemburunya. Tapi ke adeknya nggak. Pas sepupunya datang, dia langsung protektif ke adiknya. Katanya, kalau mau pegang, cuci tangan dulu," pungkas Deswita.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING