SELEBRITI

Prediksi Paranormal, Raffi Ahmad Makin Sukses - Luna Maya Tak Balikan Dengan Mantan

Rabu, 02 Januari 2019 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Raffi Ahmad dan Luna Maya © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tahun 2019 baru saja berjalan dua hari, so masih banyak hal yang akan terjadi di selama berbulan-bulan ke depan. Orang-orang yang punya 'kemampuan' spesial pun melakukan prediksi tentang apa saja yang bisa saja terjadi kepada beberapa selebritis di Tanah Air. Itu pula yang dilakukan oleh Adhi Kusuma Wahab yang juga lebih dikenal dengan panggilan Ki Kusumo.

Ki Kusumo menjelaskan kalau 2019 adalah tahun babi tanah, karena masih berkaitan dengan tahun anjing tanah di penghujung 2018. Jadi menurutnya segala hal yang berkaitan dengan tanah masih akan mendominasi di 2019.

"Dari sisi ekonomi, babi itu adalah lambang kekayaan, lambang kesuksesan dalam usaha. Jadi tahun babi untuk orang yang punya usaha sangat luar biasa bagus, karena merupakan awal sukses.  Jadi orang yang awalnya berusaha nggak pernah sukses, di tahun ini bisa mendapat kemudahan, karena tahun ini merupakan tahun yang secara simbol merupakan tahun orang-orang kaya," kata Ki Kusumo saat ditemui di kawasan bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

1. Soal Perceraian di Kalangan Artis

Sayangnya meski tahun babi dinilai sebagai lambang rezeki, Ki Kusumo malah bilang kalau perceraian di kalangan artis justru makin meningkat. Ini semu karena menurutnya, konflik babi itu banyak.

"Babi itu tidak peduli teman, tidak peduli pasangan, yang penting dia bisa punya keuntungan. Dia akan lakukan apapun juga untuk bela kepentingan pribadi," jelas Ki Kusumo.

2. Nikita Mirzani Masih Banyak Masalah

Tiba saatnya nih Ki Kusumo memberikan prediksinya tentang beberapa artis hits Indonesia. Saat disinggung nama Syahrini, ia cuma bilang, 'kelihatannya belum'. Entah belum dalam hal apa nih? Sedangkan saat disebut nama Nikita Mirzani, Ki Kusumo menilai belum ada hal spesial dari artis kontroversial ini.

"Kalau dia (Nikita Mirzani) selalu ada konflik yang saya lihat. Nggak ada kasus yang besar banget, paling kasus dengan orang-orang di sekitar dia aja," ujar Ki Kusumo.

3. Raffi Ahmad Makin Sukses

Ki Kusumo juga sempat ditanya prediksinya tentang Raffi Ahmad. Ternyata nih tahun 2019 disebut akan memberikan sesuatu yang bagus pada suami Nagita Slavina ini.

"Dia (Raffi) kelinci (shio-nya) tuh. Bagus tuh. Tahun ini dia bagus banget. Doi lagi bagus banget kayaknya. Nggak ada masalah. Masalah kecil biasa, semua bisa diatasi dengan baik," kata Ki Kusumo.

4. Luna Maya Nggak Balikan Dengan Ariel

Pembicaraan lalu berlanjut pada Luna Maya. Aktris yang juga presenter ini diramal apakah akan balikan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Hal ini langsung dibantah oleh Ki Kusumo.

"Nggak akan jadi apa-apa. Memang belum kelihatan garis perjodohan. Kalau orang mau menikah kan ada energi yang tampak jelas," jelasnya.

5. 2019 Datar Bagi Dewi Perssik

Terakhir soal pedangdut Dewi Perssik. Ki Kusumo menilai tak akan ada sesuatu yang spesial pada wanita yang biasa disapa Depe itu. Tahun 2019 akan jadi tahun yang datar bagi Depe. Tapi Ki Kusumo punya sebuah nasihat soal 'rambu-rambu'.

"Biasanya kalau dalam dunia keartisan, kalau sudah menikah, suami ada rambu-rambu yang harus dijalankan. Kalau rambu-rambu itu dijalankan pasti akan menghambat secara alamiah. Karena rambu-rambu itu berkaitan dengan pekerjaan," pungkas Ki Kusumo.


REKOMENDASI
TRENDING