SELEBRITI

Presenter Jesslyn Lim Salah Ucap Beri Selamat Positif Corona, Begini Reaksi Andrea Dian

Sabtu, 04 April 2020 14:20

Jesslyn Lim dan Andrea Dian (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Presenter Jesslyn Lim mendadak jadi perbincangan. Ini setelah ia salah ucap dengan memberi selamat kepada Andrea Dian yang positif corona (Covid-19) saat membawakan program infotainment Insert Live.

Setelah video tersebut viral, Jesslyn Lim pun memberikan permintaan maaf. Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya juga meminta maaf terutama kepada Andrea Dian dan juga sang suami, Ganindra Bimo.

1. Reaksi Andrea Dian

Andrea sendiri akhirnya memberikan komentar terkait kesalahan yang dibuat Jesslyn. Lewat Insta Story, ia sama sekali tidak masalah dengan hal tersebut.

Andrea me-repost Insta Story Jesslyn yang memberikan doa, dengan menambahkan, "Aminnn. Terima kasih atas support dan doanya. Semoga kaliah sehat selalu. GBU."

2. Komentar Ganindra Bimo

Sebelumnya Ganindra Bimo pun berkomentar mengenai salah ucap tersebut. Sama seperti Andrea, ia juga memaklumi tentang apa yang dilakukan oleh Jesslyn.

"Hi @jesslyn_limm, no worries dan bukan 1 hal yang harus dibesar-besarkan. We totally understand. Justru kami yang berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo. Kalian smua yng HEBAT, tetap berkarya untuk menjaga kami-kami yang #dirumahaja. Salam hormat & virtual hugs buat kamu + team @insertlive ! GBU," tulis Gandindra Bimo di kolom komentar.

Sehat selalu buat semuanya!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING