Prilly Dilarang Ayah Pergi ke Korea Karena Jarang Terdengar Adzan

Selasa, 27 Juni 2017 14:15 Penulis: Agista Rully
Prilly Dilarang Ayah Pergi ke Korea Karena Jarang Terdengar Adzan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Libur lebaran seringkali jadi kesempatan bagi masyarakat luas untuk pergi berkunjung ke tempat wisata. Apalagi libur lebaran tahun ini terhitung cukup lama, tak cuma masyarakat biasa para artis pun memanfaatkan kesempatan emas ini. Prilly Latuconsina contohnya, aktris muda ini berencana akan pergi ke Korea Selatan. Sayang keinginannya tersebut tak direstui sang Ayah.

"Semua dilarang papa ya," ujar Prilly sembari tertawa saat dijumpai bersama Ayah dan Ibunya di kediaman Opa dari Ayahnya, kawasan BSD City, Minggu (25/06).

"Sama keluarga, kita menghabiskan waktu di rumah terus. Akhirnya liburan kali ini (bisa) sama teman-teman. Aku diizinkan liburan sama teman karena aku punya kerjaan non-stop. Jadi aku puas-puasin main, aku liburan sama teman SMP terus lanjut sama teman SMA," imbuhnya.

Alasan Prilly dilarang berlibur ke Korea Selatan oleh sang Ayah adalah jarangnya terdengar adzan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAlasan Prilly dilarang berlibur ke Korea Selatan oleh sang Ayah adalah jarangnya terdengar adzan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat disinggung perihal liburan ke Korea Selatan, Ayah Prilly menjelaskan, "Kalau ke Korea Selatan saya khawatir salatnya susah, engga ada adzan. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadahnya. Jadi, saya pikir di sini aja lah. Toh Indonesia juga punya banyak tempat bagus."

Hal senada juga diungkapkan oleh aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini. "Papa lebih khawatir karena di Korea nggak ada adzan, jadi ya udah aku ikutin. Karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga, udah pernah juga ke Korea jadi nggak begitu penasaran."

Untuk itu, Prilly segera berkonsultasi dengan teman-temannya. "Akhirnya teman aku nyari tempat yang masih di Indonesia tapi bagus dan nggak rame, jadi masih bisa have fun. Akhirnya aku ikutin temanku ke situ," tandas cewek yang berperan dalam film DANUR ini.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING