Tanpa Hadirnya Suami, Ririn Ekawati Habiskan Lebaran di Palu

Senin, 26 Juni 2017 20:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tanpa Hadirnya Suami, Ririn Ekawati Habiskan Lebaran di Palu Ririn Ekawati

Kapanlagi.com - Meninggalnya Fery Wijaya membuat hari lebaran Ririn Ekawati terasa berbeda. Hal tersebut diungkapkannya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (26/6).

Dari pernikahan mereka, Ririn mendapatkan seorang anak perempuan bernama Cattleya. Bersama si kecil lah ia menghabiskan lebaran di Palu, tempat neneknya berasal.

"Kebetulan aku lebaran tahun ini di Palu tempat nenek aku sama anak aku (Cattleya). Kalau anak yang dari mas Fery sama yang sebelumnya kan ikut mamahnya dan bukan muslim jadi gak lebaran. Kalau anak aku yang pertama ikut ayahnya. Pasti ada yang berbeda ya dari lebaran dua tahun belakangan ini," kata Ririn.

Ririn Ekawati habiskan lebaran di Palu bersama anaknya, Cattleya.Ririn Ekawati habiskan lebaran di Palu bersama anaknya, Cattleya.

Feri Wijaya meninggal pada 11 Juni 2016 kemarin. Karena meninggalnya sang suami, Ririn yang sedang menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi pun segela kembali ke Indonesia setelah mendengar kabar duka tersebut.

Rencananya, setelah pulang dari Palu nanti Ririn akan nyekar ke makam Fery. Terakhir, ia ke makam sang suami seminggu setelah berpulangnya Fery.

"Seminggu setelah meninggal aku ke makam. Habis itu karena kalau ke arah pas mau lebaran kan ramai karena mudik ya jadi gak sempet ke sana pas deket lebaran. Nanti setelah aku pulang dari Palu aku ke makam. Sebenarnya mendoakan kan bisa dari mana saja," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING