Bawa Banyak Bunga, Ririn Ekawati Nyekar ke Makam Fery Wijaya

Jum'at, 16 Juni 2017 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bawa Banyak Bunga, Ririn Ekawati Nyekar ke Makam Fery Wijaya Ririn dan Fery ©instagram/ririnekawati

Kapanlagi.com - Hampir sepekan sudah Ririn Ekawati ditinggalkan oleh Fery Wijaya untuk selamanya. Duka masih menggelayut di wajah Ririn, masih belum bisa percaya bahwa kini Fery sudah tiada lagi di sisinya.

Meski demikian, Ririn nampak berusaha menguatkan hati untuk mengunjungi makam Fery. Berbekal bunga mawar dengan jumlah cukup banyak, Ririn menabur bunga di makam suaminya tercinta.

Tak berangkat sendirian, Ririn ditemani oleh seseorang yang mengabadikan momen nyekar ini lewat video. Sambil memegang payung, Ririn menaburkan bunga di pusara Fery dan juga melantunkan doa.

Ririn tabur bunga di makam Fery ©instagram/ririnekawatiRirin tabur bunga di makam Fery ©instagram/ririnekawati

Ririn juga membuat video yang menunjukkan lokasi di mana Fery dimakamkan. Belum banyak makam yang ada di sekitar tempat Fery berbaring untuk selamanya, dan kawasan makam itu rapi serta bersih.

Fery meninggal dunia pada Minggu (11/6) malam setelah berjuang melawan leukemia selama empat tahun lamanya. Ketika meninggal, Ririn masih berada di Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Mendengar kabar suaminya berpulang, Ririn langsung mencari penerbangan ke Indonesia. Setelah menempuh 10 jam perjalanan, Ririn tiba di Jakarta dan langsung mengikuti proses pemakaman Fery.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING