SELEBRITI

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Terkait Putusnya Endy Arfian & Safira

Selasa, 03 Desember 2019 19:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Endy Arfian dan Prilly Latuconsina © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kabar putusnya Endy Arfian dan Safira melibatkan nama Prilly Latuconsina. Bintang film DANUR itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dan juga alasan di balik putusnya Endy dan Safira.

Setelah lama bungkam, Prilly akhirnya bicara di hadapan awak media untuk memberikan klarifikasi. Menurutnya, selama ini orang telah salah sangka terkait hubungannya dengan Endy, karena Prilly cuma menganggapnya pure sebagai adik.

"Ya ampun, he's my little brother. Dia itu umurannya seadek aku Raja, lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu udah kayak adek aku sendiri, aku kenal dia itu pas dia masih SD. Bahkan pas dia sunatan aja mama aku dateng. Jadi kita itu temen kecil, dari dulu udah bareng. Dia adek aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adek aku. Dia aja mainnya sama adek aku," ungkap Prilly ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

 

1. Prilly Latuconsina Tak Mau Ambil Pusing

Prilly merasa tak perlu memberikan pembelaan lain terkait insiden ini. Menurutnya Endi sudah dianggapnya seperti adik sendiri, dan pernyataan itu sudah cukup untuk membungkam semua tudingan miring yang masuk.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endi adek aku itu udah jelas banget. Kita sudah kayak saudara. Endi akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endi doang. Udah clear lah semuanya, nggak usah ada bully-bully lagi dan spekulasi apa-apa lagi, karena he's just my little brother, come on," sambung gadis berusia 23 tahun itu.

2. Prilly Latuconsina Tak Merasa Terganggu

Prilly sama sekali tak merasa terganggu dengan pemberitaan miring yang tersebar luas. Mantan kekasih dari Maxime Bouttier itu memilih untuk fokus menjalani aktivitasnya yang begitu padat ketimbang menanggapi gosip-gosip salah yang tersebar.

"Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, aku menganggap dia adek aku kenapa aku harus terganggu? Tetap fokus sama yang positif aja," tuntas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING