SELEBRITI

Prilly Latuconsina Jadi Robot AI di Serial 'HAPPY GO JENNY', Diungkap Sebagai Peran Tersulit

Sabtu, 22 Oktober 2022 11:02

Prilly Latuconsina perankan robot AI. (credit: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata lagi-lagi disatukan dalam sebuah proyek akting. Setelah film KUKIRA KAU RUMAH dan serial I LOVE YOU SILLY, kali ini serial romansa fantasi bertajuk HAPPY GO JENNY untuk layanan streaming Vidio.

Menariknya, hubungan asmara yang ditawarkan dalam serial besutan Lakonde ini berbeda. Karena mengisahkan jalinan cinta antara Sastra, seorang pria dengan Jenny yang merupakan robot dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI).

1. Karakter Tersulit

Diungkap oleh Jourdy Pranata, HAPPY GO JENNY menjadi peran tersulit yang pernah diterima oleh lawan mainnya yakni Prilly Latuconsina. Pasalnya selama proses syuting, ia diminta menahan ekspresi layaknya robot pada umumnya.

"Dia (Prilly) pernah bilang kalau ini karakter tersulit yang dimainkan. Karena Prilly kan ekspresif, sedangkan dia di sini nggak boleh. Kalau Pak Konde sering ngasih araha dia, minta tahan (ekspresi) karena jadi robot," kata Jourdy ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2022).

2. Prilly Latuconsina Tak Boleh Tertawa

Selama proses syuting, Jourdy Pranata mengungkap rasa kagum atas kinerja Prilly Latuconsina. Pasalnya, lawan mainnya itu mampu menerima peran yang berkebalikan dengan pribadinya.

"Akan banyak banget performance Prilly di serial ini yang nggak nyangka kok dia bisa mainin karakter ini ya. Karena waktu syuting kita amaze sama Prilly karena dia bermain sebagai AI, dia emotionless, jadi kalau ada adegan lucu dia nggak boleh ketawa. Dia cuma nahan, pas udah cut langsung ketawa nggak kuat," bocor Jourdy.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING