Prilly Latuconsina: Kerja Keras Aku Untuk Mama

Senin, 22 Desember 2014 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Prilly Latuconsina: Kerja Keras Aku Untuk Mama Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Siapa kini yang tak mengenal sosok menggemaskan Prilly Latuconsina. Berkat sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA dan gosip kedekatannya dengan Aliando, namanya melesat tajam bak roket.

Namun tahu kah kamu bila sebelum memutuskan terjun ke dunia hiburan, Prilly memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Namun berkat dorongan sang ibunda dara berusia 18 tahun ini akhirnya berkarir sebagai artis.

"Semua ini sebenarnya cita-cita nyokap karena awalnya gue pengen jadi dokter. Gue berkarya sebanyak-banyaknya, kerja keras ini, biar dia senang," aku Prilly.

Prilly mengaku semua kerja kerasnya adalah untuk sang Mama. ©KapanLagi.com®/BusanPrilly mengaku semua kerja kerasnya adalah untuk sang Mama. ©KapanLagi.com®/Busan

Sayang untuk tahun ini, gadis yang pernah dihina karena postur tubuhnya itu mengaku tak mempersiapkan kejutan untuk Hari Ibu. Jika pun sempat, Prilly akan membuatkan masakan untuk sang mama.

"Gue bukan tipe orang yang suka ngasih kejutan. Tapi gue bakal masakin dia karena gue suka masak. Banyak-banyakin quality time bareng nyokap seperti belanja bareng," ungkapnya.

Prilly sendiri memulai perjalanan di panggung hiburan dari menjadi host Koki Cilik pada tahun 2010. Karirnya mengalami titik balik pada tahun 2014 hingga diganjar predikat Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards dan Teen Idol Girl di Yahoo! Celebrity Award.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING