Pro Tipz Untuk #LupainMantan Dari si Dewa Cinta, Marlo Ernesto

Jum'at, 12 Mei 2017 19:10 Penulis: Natanael Sepaya
Pro Tipz Untuk #LupainMantan Dari si Dewa Cinta, Marlo Ernesto #KapanlagiLupainMantan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jatuh cinta itu hal yang mudah, tapi bangkit dari cinta yang salah justru lebih sulit dilakukan dari yang bisa dibayangkan. Jika tidak percaya, tanya saja Kinoy (Indra Jegel). Yap, karena pacar harus berganti status menjadi mantan hanya karena sebuah password Wi-Fi.

Setelah mencari berbagai tips pada sejumlah teman YouTuber, akhirnya Kinoy pun menjatuhkan pilihan untuk bertanya pada Marlo Ernesto. Well, agaknya pilihan Kinoy yang satu ini tidak salah, pasalnya YouTuber dengan konten kocak ini punya cara-cara yang menurutnya ampuh agar Kinoy bisa mengusir bayangan sang mantan dari hatinya.

Semua dimulai ketika mereka duduk bersama dan tertawa. Secara mendadak, Marlo pun melakukan flashback untuk menjelaskan penyebab kenapa mereka bisa tertawa lepas seperti itu. Beberapa jam sebelumnya, Marlo memberi saran untuk mengubah hal-hal yang sering ia lakukan bersama sang mantan.

Pada cara yang pertama, Kinoy tidur dan bermimpi mendapat sebuah pesan masuk dari sang mantan yang bertanya apakah ia sudah tidur atau belum. Dengan segera Kinoy langsung membalas pesan tersebut dan kembali berakhir pada sudut tergalau di dalam hatinya.

Dengan sekejap, Marlo muncul lalu mengatakan kalau cara yang dilakukan Kinoy benar-benar salah. Tanpa banyak basa-basi, Marlo kemudian mencontohkan bagaimana respon yang seharusnya diberikan Kinoy saat sang mantan mencoba menghubunginya kembali.

Meski cara pertama gagal, bukan berarti sang dewa cinta tak punya cara lain untuk membuat Kinoy lupa dengan sosok mantan kekasihnya. Lalu, apa lagi yang dipersiapkan Marlo untuk temannya itu? Semua akan terjawab pada episode terbaru #KapanlagiLupainMantan, Pro Tipz Dari Dewa Cinta Buat Lupain Mantan. Jadi, jangan sampai kelewatan ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING