SELEBRITI

Produktif Meski Berhijab dan Berkeluarga, Ini Rencana Natasha Rizky Pasca Melahirkan

Rabu, 28 November 2018 11:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Natasha Rizky © instagram.com/natasharizkynew diambil 28/11/2018 pukul 11.00

Kapanlagi.com - Berhijab barangkali nggak melulu dekat dengan stereotype religius, tapi juga kerap dianggap membatasi pergerakan. Namun ternyata, hal itu nggak berlaku bagi Natasha Rizky. Ya, meski berhijab, Natasha sudah punya sederet rencana produktif yang akan dilakukan setelah melahirkan. Seperti yang KLovers tahu Natasha memang sedang hamil anak ketiga.

"Kan karena aku udah jilbaban kalau ambil film juga yang filmnya juga berkerudungan. Tapi nggak menutup kemungkinan, karena saat aku berhijab juga buktinya ada main film juga dua kali," ujarnya saat ditemui di kawasan gandaria, Jaksel, Jumat (23/11) lalu.

1. Film Jadi Segmented

Gegara berjilbab, Natasha mengakui film yang bisa ia bintangi pun jadi lebih segmented. Karenanya ia nggak melulu fokus ke situ. "Tapi nggak mematokan harus main terus gitu nggak. Cuman emang segmented juga karena berhijab, jadi lebih ke bisnis, suami dan anak segala macem," terangnya.

Natasha mengaku cukup kebingungan untuk tetap produktif dengan 3 anak begini. Meski begitu, ia tetap berencana bikin buku kedua. "Karena yang pertama sudah masuk cetakan ke dua. Udah 4000 eksemplar dan menurut aku itu udah suatu yang memuaskan banget 4000 itu bagi aku," ujar Natasha.

2. Bikin Buku Kedua

4000 eksemplar barangkali bukan angka yang besar, namun bagi wanita berdasar Padang ini, angka itu cukup memotivasinya untuk bikin buku kedua. "Aku termotivasi lagi bikin yang ke dua, kan karya nggak harus ada di TV atau gimana," tukasnya.

Segala bentuk karyanya dalam bentuk seni peran ataupun buku, bagi Natasha sudah jadi rejekinya sendiri kendati ia berhijab. "Yaa itu mah udah rejeki dari Allah aja sih. Mungkin aku dengan jilbaban gini Allah ngasih aku rejeki yang lain gitu," pungkas bintang film JOMBLO ini.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING