SELEBRITI

Produser Girry Pratama Rayakan Tahun Baru 2022 di Spanyol Bersama Wanita Ini, Calon Istri?

Jum'at, 31 Desember 2021 23:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Produser Girry Pratama Rayakan Tahun Baru 2022 di Spanyol Bersama Wanita (Credit: instagram.com/girrypratama)

Kapanlagi.com - Produser Girry Pratama, saat ini diketahui tengah berada di luar negeri. Untuk beberapa bulan ke depan, Girry Pratama harus mengunjungi beberapa negara untuk sebuah pekerjaan yang belum bisa dibocorkan.

Di balik itu, Girry Pratama juga rupanya punya tujuan lain, yaitu untuk menemui seorang wanita berdarah Ukraina-Spanyol yang sudah dekat dengannya selama setahun ini. Di Instagram-nya, mantan kekasih Irish Bella itu menunjukkan beberapa momen saat ia bersama dengan wanita tersebut.

Girry Pratama mengaku sudah merasa nyaman dengan wanita tersebut. Kedekatan mereka terjalin sejak Februari 2021 lalu bermula lewat media sosial. Sayang, ia tidak mengungkap siapa identitas perempuan tersebut.

"Kita intens banget komunikasi setiap hari, karena jam yang berbeda gue harus tidur tengah malam mulu ha ha ha, terus pas tahun baru gak ada rencana aja, ya udah yuk kita new years bareng," kata Girry Pratama.

1. Belum Bisa Pastikan

Saat disinggung mengenai keseriusan hubungannya itu, Girry Pratama belum bisa memastikannya. Pasalnya, wanita itu sendiri masih cukup muda dan tengah menempuh pendidikan.

"Udah ketemu keluarganya, sekarang masih 19 tahun, masih kuliah jurusan sastra jadi dia bisa 5 bahasa dunia. Sekalian belajar, eh jadi nyaman, gimana dong," kata Girry Pratama lagi.

2. Harus Menunggu

Kalaupun mau melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Girry Pratama harus menunggu si wanita tersebut untuk menyelesaikan studinya. Setidaknya sampai 2024 mendatang.

"Nikah gak tahu nih. Kalau yang ini gue harus nunggu dia selesaikan sarjananya di 2024. Setelah itu katanya di mau kemana aja dan tinggal dimana aja, ya berdoa aja, kita ga tau jodoh kan. Tapi sekrang gue lagi berusaha menjadi versi terbaik dalam diri gue aja, doain aja semoga baik baik aja. Amiin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING