SELEBRITI

Sutradara Girry Pratama Khawatir Mantan Kekasihnya Terjebak Perang di Ukraina

Senin, 14 Maret 2022 22:15

Girry Pratama ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sutradara Girry Pratama akhirnya bisa bernapas lega karena film terbarunya THE OTHER SIDE akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 17 Maret 2022 mendatang. Namun di tengah kebahagiaannya itu, Girry menyimpan sebuah kesedihan dan kegelisahan karena kisah asmaranya yang sedang tidak baik-baik saja.

Mantan kekasihnya, Anastasha yang berasal dari Ukraina tengah terjebak dalam kondisi perang antara Rusia dan Ukraina. Tak pelak hal ini membuat Girry Pratama sampai kepikiran.

"Aduh asmara saya kacau. Iya cuma dia lagi (terjebak) perang kasihan," ujar Girry Pratama yang ditemui saat press screening THE OTHER SIDE di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat belum lama ini.

1. Sedang Break

Girry Pratama mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Anastasha saat ini sedang break. Karena memang kondisinya yang sedang tidak nyaman.

"Kita sebenarnya lagi break. Karena situasi di sana nggak nyaman, dia mutusin break. Katanya dia harus melakukan sesuatu di sana. Gua diminta nggak nunggu dia karena dia sedang melakukan sesuatu. Kayak oh oke, lebih ke wise aja," ungkapnya.

2. Kondisi Mantan Kekasih Saat Ini

Meski begitu mereka tetap menjalin komunikasi yang baik. Ia pun menjelaskan bahwa Anastasha sudah berada di tempat yang lebih aman.

"Dia udah pindah dari Kiev ke tempat aman, ternyata tempatnya cuma lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin, agak kasihan. Terakhir sih dia bilang lagi diserang wilayahnya, serangannya di kotanya. Saya tanya mau ke mana dan dia nggak tau ke mana. Jadi diserang ya dia pergi ke mana gitu. Selamat Alhamdulillah sekarang udah di tempat aman," jelasnya.

3. Hubungan Serius?

Soal hubungannya dengan Anastasha, Girry Pratama juga belum tahu akan berakhir seperti apa. Saat ini ia hanya menjalaninya saja. Pasalnya mereka terhalang oleh jarak.

"Ya kalau sama bule beda. Dibilang pacaran nggak, tapi komitmen. Kalau jodoh ya jodoh. Ya dia percaya sudah ada Tuhan yang ngatur. Pas putus pun masih berhubungan baik," kata Girry Pratama.

"Belum tau (serius). Lebih temenan aja, kita nggak tahu ke depan gimana. Cuma ya saya nggak mungkin tinggal di sana dan dia nggak mungkin tinggal di sini. Itu lah alasan kami putus pertama kali. Putusin tengah-tengah kemudian kami ketemu di Kanada. Di tengah jalan putus, saya bilang akan tetap ke Kanada. Kalau dia nggak mau ya nggak apa-apa," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


REKOMENDASI
TRENDING