Profesional, Prilly Latuconsina Ungkap Cara Maxime Bouttier PDKT

Sabtu, 06 Januari 2018 04:30 Penulis: Natanael Sepaya
Profesional, Prilly Latuconsina Ungkap Cara Maxime Bouttier PDKT Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Prilly Latuconsina pun mengaku secara blak-blakan jika dirinya dan Maxime Bouttier resmi berpacaran. Menariknya, Prilly mengungkap kalau proses pendekatan (PDKT) yang terjadi karena satu lokasi syuting film itu benar-benar dilakukan Maxime tanpa mengorbankan tanggung jawabnya sebagai aktor.

"Jadi gini, waktu pertama kali aku syuting sama dia, dia nggak sok-sok deketin aku, dia cuek. Dia bener bener profesional untuk peran. Jadi bener-bener dia nggak ngedeketin aku karena lagi berperan sama aku. Biasanya kan orang. 'ya udah lah ya, bisa kali nih deketin Prilly'. Soalnya take-nya kan sama dia terus. Apanya sama dia terus. Tapi dia nggak, dia profesional. Itu yang buat aku kayak, 'oh pasti dia kayak gini juga sama cewek lain,' jadi emang dia (tuh) emang profesional banget," aku Prilly, saat ditemui di lokasi syuting DANUR 2 baru-baru ini.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bener bener nggak ada ya 'pdkt anak, pdkt anak' gitu. Pdkt-nya di luar syuting, gitu loh. Jadi aku ngerasa nggak takut kalau misalnya dia beradegan dengan cewek lain, karena dia seprofesional itu. Karena dia profesional kok, jadi itu yang membuat i think i can date him. Karena sebenarnya aku nggak mau yang sama yang seprofesi, takut kalau adegan dengan cewek lain. (Takut) Kita malah nggak bisa ngerti gitu kan. Tapi aku nggak setakut itu kalau aku date sama dia karena dia orangnya sangat profesional. Nggak pernah yang ngelirik-lirik cewek lain dan segala macem, (itu) satu," lanjutnya.

Selain itu, Prilly juga menjelaskan jika Maxime Bouttier adalah sosok yang bertanggung jawab. Yap, pasalnya Maxime selalu menghargai posisi dan janjinya pada orang tua Prilly ketika mengajaknya keluar. Bahkan, Prilly sampai terkejut karena Maxime kerap meminta izin padanya sebelum melakukan sesuatu.

"Dua, dia tanggung jawab. Kalau kata orang tuaku pulang jam segini, beneran pulang jam segitu. Bener-bener ijin dulu. Apa-apa nanya dulu sampe kadang kebanyakan nanya. 'Aku kayak gini gpp? Gini boleh? Gini boleh?' Iya udah nggak apa-apa, hahaha. Emang anaknya nanya terus, bertanggung jawab, karena mungkin takut nyakitin perasaan kita atau gimana," jelasnya.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan yang terakhir, Prilly menilai Maxime Bouttier sebagai sosok pacar yang pintar meski memiliki banyak kesukaan yang berbeda. Benar, hal inilah yang membuat Prilly merasa cocok ketika membicarakan banyak hal maupun melakukan sesuatu dengan Maxime.

"Tiga, walaupun kita opposite, tapi because he is smart, jadi kita bisa nyambung ngomongnya. Karena kan kalau orang yang kesukaannya beda, cara pikirnya beda, ngobrol kan nggak nyambung, tapi aku masih nyambung ya sama dia. Walaupun dia nggak suka makanan yang sama, aku nggak suka musik yang aku suka, dia benci apapun yang aku suka, tapi kita masih bisa nyari karena dia pinter. Bahkan dia pernah bantuin aku ngerjain PR juga, jadi kayak ya sebenernya itu tes sih. Hahaha," pungkas Prilly sambil melempar tawa.

(kpl/bus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING